1. HOME
    2. NEWS
NEWS

Jessica Diperiksa Spesial, Ini Fakta Baru Kasus Kopi Maut

By Dwifantya Aquina 20 Januari 2016 11:20
Terkait Cinta Segitiga?

Banyaknya tudingan yang mengarah ke Jessica atas keterlibatannya dalam kasus kematian tak wajar Mirna, membuatnya stres. Menurut kuasa hukum Jessica, kliennya depresi akibat berbagai pemberitaan yang menyudutkan dia pascakematian Mirna di restoran Olivier.

“Dia depresi karena pemberitaan di media seolah dia salah. Dia tidak berbuat salah,” kata pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto, di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta.

Yudi mengatakan, pertemuan di Restoran Olivier yang mempertemukan Jessica, Mirna, dan Hani tidak direncanakan oleh kliennya. Pertemuan itu, ujar Yudi, merupakan kesepakatan bersama yang telah dibahas dengan Mirna sejak lama.

“Ada dua tempat yang dipilih. Lalu Mirna pesan di Olivier karena Mirna biasa di situ. Di Olivier, si Jessica hanya booking saja,” kata Yudi.

Sedangkan, soal kopi vietnam yang dipesan Mirna, menurut Yudi, itu permintaan Mirna sendiri.

Dalam kesempatan itu, Yudi pun membantah rumor yang menyebut penyebab kematian Mirna dilatarbelakangi cinta segitiga antara kliennya dengan suami Mirna, Arief Sumarco.

Yudi menegaskan bahwa Jessica saat ini sudah memiliki seorang kekasih dengan kewarganegaraan asing. "Nggak suka orang Indo dia. Pacarnya orang bule semua. Kekasihnya berwarga negara asing itu namanya Patrick," kata Yudi.

Yudi menuturkan kedekatan yang terjalin antara Jessica dan Mirna hanya sebatas pertemanan. Keduanya, kata Yudi, dekat karena sekolah di universitas yang sama di Sidney, Australia.

"Mereka memang bersahabat, karena sama-sama dari Indonesia juga. Tetapi, keduanya tidak tinggal di rumah yang sama. Jessica tinggal sendirian, sedangkan Mirna tinggal bersama orangtuanya," kata dia.

Jessica, Hani, dan Mirna merupakan teman lama. Ketiganya menempuh studi di Billy Blue College of Design. Semenjak lulus dari Billy Blue College of Design, Sidney, Australia, Jessica langsung bekerja di Sidney. Sementara Hani dan Mirna di Indonesia.

Jessica baru pulang ke Indonesia pada 5 Desember 2015 untuk mencari pekerjaan. 

Saat itulah dia, Mirna, dan Hani saling komunikasi dan membuat janji untuk bertemu.

Pertemuan pertama Jesssica dan Mirna di Indonesia, kata Yudi, berlangsung pada 12 Desember 2015. Saat itu Mirna bersama suaminya. Mereka bertiga bertemu di sebuah restoran.

Pertemuan pertama berlanjut dengan pertemuan kedua yang berlangsung di Restoran Olivier. Semula mereka akan bertemu berempat, bersama kawan-kawan mereka. Namun salah satu tidak bisa datang karena masih bekerja.

Olivier, menurut Yudi, merupakan tempat yang ditentukan oleh Mirna, bukan Jessica. “Katanya Mirna biasa nongkrong di situ. Jessica enggak tahu tempat-tempat di Indonesia,” katanya

Di Olivier, Jessica tiba lebih dulu dibanding Mirna dan Hani. Ia tiba diantar sang ayah dua jam sebelum waktu yang ditentukan untuk bertemu.

Jessica lalu memesankan minuman es kopi vietnam untuk Mirna sesuai permintaan Mirna, dan cocktail serta fashioned fazerac untuk dia dan Hani.

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section