1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Putra Sulung Menteri Susi Meninggal Dunia

Dia meninggal di usia yang terbilang muda, yaitu 31 tahun.

By Azalia Amadea 18 Januari 2016 09:54

Money.id - Berita duka cita datang dari keluarga Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Putra sulung Susi, Panji Hilmansyah, (31), meninggal dunia pukul 02.00 WIB dalam keadaan tidur di kediamannya di Florida, Amerika serikat.

"Keluarga menduga Hilman meninggal akibat gagal jantung," kata Fika wakil keluarga Susi saat dihubungi Money.id di Jakarta, Senin 18 Januari 2016.

Fika menjelaskan, belakangan ini atau sejak Januari awal, Hilman kerap mengeluhkan sesak di bagian dada. Padahal diketahui almarhum tak memiliki riwayat penyakit jantung sebelumnya. 

Kepergian Hilman sudah pasti membawa duka bagi keluarga dan kerabat. Dia meninggalkan satu orang putra bernama Armand yang berusia 10 tahun. Saat ini jenazah masih dalam proses pemulangan dari Naples, Florida.

Saat ini keluarga masih berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri khususnya Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Houston terkait pemulangan jenazah.

Setibanya di Indonesia, lanjut Fika, rencananya jenazah akan dimakamkan di Jalan Merdeka 312 Pananjung, Pangandaran. (els/poy)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section