1. HOME
  2. NEWS
MONEY WEEKEND

Brand Fashion Terkenal Tawarkan Diskon Gede-gedean

Brand sport Quicksilver, DC dan Roxy yang menggelar diskon besar-besaran sampai 80 persen.

By Azalia Amadea 11 Desember 2015 19:15
Sale akhir tahun di Mal Gandaria City (Azalia Amadea/Money.id).

Money.id - Akhir tahun menjadi momen yang paling ditunggu karena banyaknya acara diskon yang digelar di berbagai tempat. Salah satunya mal atau pusat perbelanjaan di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Tidak sedikit brand atau merek ternama ikut menyambut akhir tahun dengan menggelar diskon besar-besaran.

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan momen tersebut, cek beberapa merek ternama berikut yang memberikan potongan harga menggiurkan.

HnM

HnM di mal ini terletak di lantai dasar. Beberapa item fashion dijual murah. Atasan atau blus misalnya, dibanderol dengan harga mulai dari Rp70 ribu hingga Rp 150 ribu, dress Rp150-200 ribu, rok Rp70-150 ribu, celana jeans dari harga Rp250-450 ribu.

Item lainnya seperti aksesoris dari harga Rp25-100 ribu, syal atau scarf Rp70-Rp100 ribu. Tak hanya itu, sepatu juga didiskon lho dari harga Rp200 ribu sampai Rp300rb ribu. Bagi Anda yang ingin membeli tas dibanderol dengan harga Rp250 ribu.

(Dea/Money.id)

Item khusus pria juga ada, seperti kemeja, celana panjang, dan sweater yang hadir dengan kualitas terbaik dan dijual Rp250 ribu. Kalau mau kaus, tinggal pilih warna dan motif dengan Rp100-150 ribu. Pesta diskon di HnM ini berlaku sampai akhir bulan.

Mango

Belum ada yang menarik hati di HnM, bisa bergeser ke toko Mango. Dress dari brand Spanyol ini mematok harga dari Rp250 ribu sampai Rp350 ribu.

Anda juga dapat berbelanja blus seharga Rp139-250 ribu. Bagi Anda yang suka tampil kasual harga kaus tak berbeda dengan merek tetangga. Tinggal pilih sesuai selera.

Colorbox

Bagi Anda yang berjiwa muda dapat mengobrak-abrik pakaian wanita yang mendapat potongan harga sampai 70 persen.

Busana seperti dress, kaus, jeans, dan celana pendek santai dapat ditemukan di toko yang terletak di lantai dua ini. Soal harga? Pastinya sampai akhir tahun ini dong.

Quicksilver, DC dan Roxy

Halo fashionista yang doyan tampil sporty, silakan mampir di toko dengan brand sport Quicksilver, DC dan Roxy yang menggelar diskon besar-besaran hingga 80 persen.

 

Big sale ini berlangsung hingga akhir bulan. (el/poy)

(sm/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section