1. HOME
  2. NEWS

Bos Go-Jek Angkat Bicara Soal Penusukan di Sunter Mall

Nadiem Makarim berharap pelaku dapat segera ditangkap.

By Adhi 10 Desember 2015 19:48
Driver Go-Jek (Dwi / Money.id)

Money.id - Nasib nahas menimpa driver ojek online Go-Jek bernama Septiyan. Pemuda berusia 20 tahun ini tewas mengenaskan karena luka senjata tajam yang dihunuskan oleh petugas parkir liar di kawasan Sunter Mall.

Septian alias Pian mengembuskan napas terakhir di di RS Royal Progres Sunter Agung, Sunter, Jakarta Utara setelah kehabisan darah karena luka robek di paha kiri dekat selangkangan.

Meski identitas tiga pelaku sudah diketahui polisi, namun hingga kini mereka belum menyerahkan diri.

Menanggapi kejadian tersebut, CEO Go-Jek, Nadiem Makarim pun turut mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Ia juga berharap kepolisian dapat dengan segera menangkap pelaku dan memberi hukuman yang sesuai.

Berikut pernyataan resmi Nadiem Makarim:

Kami sangat prihatin dan bersedih atas kejadian dan musibah yang menimpa salah satu mitra GO-JEK yang terjadi tadi malam di Sunter dan menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap keluarga korban.

Polisi masih menyelidiki apakah benar pertikaian bermula dari persoalan uang parkir. Apapun penyebabnya, kami sangat sedih karena rekan kami harus menjadi korban jiwa. Kami berharap pihak Kepolisian dapat segera mengusut kasus ini hingga tuntas dan menangkap pelakunya sehingga keadilan bisa ditegakkan.

Perwakilan dari manajemen GO-JEK telah mendatangi keluarga korban untuk menyampaikan belasungkawa, menemani mereka hingga hari ini sekaligus memberikan bantuan sukarela. Kami juga mengajak rekan-rekan mitra GO-JEK untuk mendukung upaya Kepolisian dalam menyelidiki dan menuntaskan kasus ini, serta tak kalah pentingnya, untuk memberikan dukungan kepada keluarga rekan kita yang terkena musibah.

Kami juga menghimbau para mitra untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dalam bekerja. Keselamatan penumpang dan pengemudi selalu menjadi prioritas utama kami.‎

Salam,
Nadiem Makarim
CEO GO-JEK Indonesia

(ita)

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section