1. HOME
  2. NEWS
MONEY WEEKEND

Pesta Diskon Hingga 80%, Grand Indonesia Targetkan Pengunjung Naik

Rata-rata pengunjung Grand Indonesia setiap bulan mencapai 2,2 juta orang.

By Rohimat Nurbaya 11 Desember 2015 17:29
Kawasan Grand Indonesia (wikimapia.org)

Money.id - Mall Grand Indonesia mengelar diskon akhir tahun pada 18 dan 19 Desember 2015. Digelarnya acara tersebut mereka menargetkan ada peningkatan pengunjung signifikan.

"Rata-rata pengunjung Grand Indonesia tahun ini 2,2 juta orang per bulan. Dengan acara ini kami harap ada peningkatan lagi," kata Assistant Public Relation Manager PT Grand Indonesia, Dinia Widodo kepada Money.id, Jumat 11 Desember 2015.

Dinia yakin, dengan adanya pesta diskon akhir tahun ini Grand Indonesia bisa lebih banyak pengunjung dibanding mall lain yang satu level. Sebab Grand Indonesia memiliki letak cukup strategis dan memiliki banyak sekali ragam tenant atau toko baik fashion maupun kuliner.

"Event yang kami suguhkan selalu unik dan berbeda setiap tahunnya agar dapat menambah keceriaan para pengunjung di sela berbelanja dan wisata kuliner di Grand Indonesia," terangnya.

Meski demikian, Dinia enggan menyebutkan berapa target kenaikan penggunjung pada akhir tahun ini. Tetapi menurutnya ketika mall kelas atas seperti Grand Indonesia mengadakan acara tujuannya adalah meraup lebih banyak pengunjung.

"Pasti kami juga memiliki target yang harus dicapai lebih dari periode biasanya," ujarnya.


Suka Artikel Ini? Klik Like

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section