1. HOME
  2. NEWS
NIKITA MIRZANI

Model Seksi NM Ditangkap di Hotel Bintang Lima atas Kasus Prostitusi ?

Penangkapan mereka merupakan hasil pengembangan kasus sebelumnya di Polres Metro Jakarta Selatan, yaitu muncikari Robby Abbas (RB).

By Stella Maris 11 Desember 2015 01:31
Nikita Mirzani (Instagram).

Money.id - Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri menangkap dua orang tersangka terkait kasus dugaan prostitusi. Dari dua tersangka itu, ada dua nama model yang 'diperdagangkan' dan salah satunya adalah model seksi berinisial NM.

"Tersangka atas nama O dan F, dikenakan Pasal 2 UU Nomor 21 Tahun 2002 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang. Korbannya adalah artis dan juga model atas nama NM dan PR," ujar Kasubdit Dit Tipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat 11 Desember 2015.

Dikutip laman Merdeka, sumber dari internal kepolisian menyebutkan, NM adalah Nikita Mirzani. "Iya benar (NM adalah Nikita Mirzani)," kata seorang perwira polisi yang tidak bisa disebutkan namanya.

Dalam penangkapan tersangka O dan F, lanjut Umar, merupakan hasil pengembangan dari kasus sebelumnya di Polres Metro Jakarta Selatan, yaitu muncikari Robby Abbas (RB). Selama proses 'jual beli' dilakukan, RB selalu berkomunikasi dengan tersangka O.

"Ternyata RB ambilnya dari O. Jadi RB tidak pernah bertemu artis atau manajernya, tapi ketemunya dengan O dan F. Keduanya adalah laki-laki," jelas Umar.

Diketahui mereka berhasil diamankan di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat pukul 21.00 WIB. Ternyata mereka telah diintai sejak lama. Bahkan selama tiga hari belakangan, polisi sudah menyusun rencana untuk membuktikan tindak kriminal yang mereka lakukan.

"Proses ini sudah kami mulai dari tiga hari yang lalu melalui negosiasi (layaknya pembeli dan penjual)."

Diberitakan sebelumnya, Robby alias Obbie berhasil ditangkap jajaran  Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat malam, 8 Mei 2015. Dia merupakan muncikari para wanita cantik yang berprofesi sebagai artis dan model.

Dalam keterangannya, diketahui Obbie telah 'menjual' sekitar 200 wanita cantik pada para pria hidung belang, dengan harga fantastis.

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section