1. HOME
  2. NEWS
PESTA DISKON

Gelegar Diskon di Midnight Sale MOI Kelapa Gading

Pesta belanja yang berlangsung di mal seluas 1 hektare ini menawarkan diskon hingga 70%.

By Adhi 11 Desember 2015 16:03
Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading (wikipedia.co.id)

Money.id - Akhir tahun selalu identik dengan pesta diskon yang digelar di pusat-pusat perbelanjaan. Salah satu jenis program pesta diskon yang kerap diselenggarakan menjelang pergantian tahun adalah 'Midnight Sale'.

Salah satu mal ternama yang menggelar program Midnight Sale adalah Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading. Berdasarkan keterangan yang tertera pada situs resmi www.mallofindonesia.com, Midnight Sale akan diselenggarakan pada 19 Desember pukul 20.00 WIB hingga selesai.

(Midnight Sale di MOI Kelapa Gading)

Pesta belanja yang berlangsung di mal seluas 1 hektare ini menawarkan diskon hingga 70% untuk hampir seluruh produk yang tersedia. Terdapat pula beragam hadiah seperti free voucher belanja senilai Rp200.000 untuk minimum pembelian Rp1,5 juta dan free voucher foodpark senilai Rp50.000 untuk minimum pembelanjaan Rp500.000.

Dan tak lupa, pengunjung juga mendapatkan fasilitas parkir gratis selama event berlangsung. Mantap kan?

MOI Kelapa Gading sendiri terletak di Jalan Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan telah beroperasi sejak 2008 silam.

Mal ini dibangun oleh Agung Sedayu Group. Beberapa retailer besar yang bergabung antara lain Carrefour, Centro Department Store, dan Blitzmegaplex. Selain itu, tersedia pula beberapa tenan brand fashion ternama seperti Giordano, The Executive, Giovanni, Logo, Wacoal, X8, Crocodile, dan masih banyak lagi. (ita)

Suka Artikel Ini? Klik Like

Baca Juga

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section