1. HOME
  2. NEWS
NIKITA MIRZANI

Polisi Sebut Tarif Artis Cantik NM Capai Rp120 Juta

Tarif tersebut biasa diperuntukkan bagi kalangan menengah ke atas.

By Stella Maris 11 Desember 2015 07:07
Ilustrasi (Pixabay).

Money.id - Artis cantik NM diamankan Bareskrim Polri di sebuah hotel bitang lima, Jakarta Pusat pada Kamis 11 Desember 2015 pukul 21.00 WIB. Dia digiring ke kantor polisi bersama artis lainnya PR dan dua tersangka yang diduga terlibat kasus prostitusi.

Kepala Subdit Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Komisaris Besar Umar Fana membeberkan, para artis yang diamankan memiliki tarif short time atau per tiga jam. "NM tarifnya antara Rp50-120 juta," kata Umar di Gedung Bareskrim, Jakarta, Jumat 11 Desember 2015.

Tarif tersebut biasa diperuntukkan bagi kalangan menengah ke atas. Hal tersebut terlihat dari bukti foto-foto dalam ponsel mereka yang telah diamankan.

"Foto-foto pemakai pun ada di hape semua. Dari pejabat-pejabat atau mungkin pejabat perusahaan, kami sedang mendalami foto tersebut," ujar Umar.

Dalam keterangannya, Umar menjelaskan para wanita cantik ini 'diperdagangkan' oleh tersangka O dan F. Setiap harinya kata Umar, O bekerja di sebuah klub malam khusus kalangan menengah ke atas, sementara F adalah manajer artis.

Ketika ditanyakan apakah F adalah manajer NM, Umar mengatakan bahwa pria itu tugasnya mengatur banyak artis.

"Bukan hanya dua orang ini (NM dan PR), kami temukan banyak nama dan komunikasi dalam telepon genggamnya yang menjadi salah satu alat bukti. NM ada di dalamnya," ujar Umar.

Dalam kasus ini peran O adalah orang yang mengurus konsumen, bila sudah deal alias mencapai kesepakatan maka O akan menghubungi F, dan mengantarkan para wanita cantik ke lokasi yang dituju, dan bertemu konsumennya.

Saat ini baik para artis dan tersangka sedang dalam pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri.

Suka artikel ini? Klik LIKE

Baca Juga

 

 

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section