1. HOME
  2. NEWS
PESTA DISKON

Cibinong City Mall Midnight Sale 2015 Tawarkan Diskon hingga 70%

Warga sekitar Depok, Cibinong dan Bogo wajib datang ke Cibinong City Mall Midnight Sale pada 19 Desember ini.

By Nur Chandra Laksana 11 Desember 2015 18:52
Cibinong City Mall Midnight Sale 2015

Money.id - Bagi yang berdomisili di kota Depok, Bogor dan sekitarnya, ada kabar gembira bagi Anda semua. Bertepatan dengan momen menjelang akhir tahun, Cibinong City Mall akan menggelar pesta diskon dalam promo Midnight Sale.

Pada 19 Desember Ini, Cibinong City Mall yang terletak di Jl Tegar Beriman 1, Jalan Raya Bogor, Jawa Barat, menyelenggarakan acara Midnight Sale yang diadakan mulai pukul 21.00 hinga 00.00 WIB. Diskon yang disediakan hingga 70%.

Menurut Moro selaku Public Relation Cibinong City, “Acara ini kami buat memang sebagai acara tahunan, sebagai apresiasi kami terhadap pelanggan setia kami.”

Ia melanjutkan, "Di Cibinong City Mall ini terdapat kurang lebih 220 tenan, dan sebanyak 80% akan mengikuti acara Midnight Sale kami ini."

Selain menawarkan diskon, pihak Cibinong City Mall juga menghadirkan jajaran acara lainnya. Acara tersebut antara lain adalah pertunjukan live music dari sejumlah band lokal , Female DJ performance, dan juga menghadirkan penyanyi kondang Rio Febrian.

"Pengunjung juga mendapat kesempatan untuk mengikuti lucky draw. Untuk pembelian dengan harga tertentu, para pengungjung akan berkesempatan mendapatkan iPhone 6 dan hadiah lainnya," Lanjut Moro.

Pengunjung pun tidak perlu khawatir dengan biaya parkir, karena biaya parkir selama acara ini berlangsung akan ditanggung olehp ihak Mall sepenuhnya, alias gratis. (dhi)

Suka Artikel Ini? Klik Like

 

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section