1. HOME
  2. FINANCE
MONEY WEEKEND

Natal Bernuansa Emas dan Pesta Diskon di Grand Indonesia

Acara tersebut digelar sejak 5 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016.

By Rohimat Nurbaya 11 Desember 2015 15:24
Mall Grand Indonesia (flickr.com)

Money.id - Penghujung tahun jadi ajang pesta diskon bagi mal di seluruh Jakarta. Berbagai acara digelar untuk mendongkrak jumlah pengunjung yang datang.

Para pengelola memutar otak memilih tema unik berkaitan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru. Termasuk pengelola Grand Indonesia, salah satu pusat perbelanjaan elite di kawasan Jakarta Pusat.

Assistant Public Relation Manager PT Grand Indonesia, Dinia Widodo mengatakan, pada tahun ini mereka akan menggelar acara tematik Natal dengan mengusung tema 'Golden Christmas'.

"Acara sudah berlangsung sejak 5 Desember 2015 dan akan berakhir pada 3 Januari 2016 mendatang," kata Dinia kepada Money.id, Jumat 11 Desember 2015.

Salah satu booth di Grand Indonesia (grand-indonesia.com)

Selain itu, pengelola Grand Indonesia juga menggelar pesta diskon yang diberinama 'Golden Sale'. Acara tersebut digelar pada 18 dan 19 Desember 2015 dengan penawaran diskon hingga 80 persen.

"Dengan konsep Golden Christmas dan Golden Sale, kami ingin mengajak pengunjung memiliki pengalaman seru bersama keluarga dengan merayakan Natal bernuansa emas," ucap dia.

Salah satu booth di Grand Indonesia (grand-indonesia.com)

Pada acara tersebut digelar juga pertunjukan akrobatik spektakuler dari Russia dan Las Vegas, Amerika Serikat. Kata Dinia, target Grand Indonesia pada momen ini adalah memberikan kepuasan dan kenyamanan pada pengunjung.

"Kami akan selalu berada di hati pengunjung dan menjadikan Grand Indonesia selalu menjadi destinasi dalam berbelanja dan berkumpul bersama keluarga," imbuhnya. (dwq)

Suka dengan artikel ini? Klik LIKE

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section