1. HOME
  2. NITELIFE
CUCI GUDANG

Sambut Natal, Lippo Mall Kemang Sale Hingga 70%

Bulan ini, Lippo Mall Kemang mengadakan Late Night Sale selama dua kali, yaitu pada 5 dan 19 Desember 2015.

By Dian Rosalina 11 Desember 2015 14:33
Late Night Sale Lippo Mall Kemang (katalogpromosi.com)

Money.id - Bulan Desember telah tiba, artinya tahun segera berganti. Pusat perbelanjaan di seluruh Jakarta mulai bersaing untuk menarik pengunjung.

Salah satu cara yang dipakai pusat perbelanjaan untuk menggaet pengunjung adalah mengadakan penawaran produk dengan potongan harga atau sale di menjelang Natal dan Tahun Baru. Langkah ini pula yang ditempuh Lippo Mall.

Bulan ini, pusat perbelanjaan tersebut mengadakan Late Night Sale selama dua kali, yaitu pada 5 dan 19 Desember 2015.

"Kami memulai Late Night Sale dari jam tujuh malam hingga jam 11 malam. Melihat animo masyarakat saat tanggal 5 cukup ramai, kami harap tanggal 19 nanti lebih ramai," ujar Nidia Ichsan, Public Relation Lippo Mall Kemang yang ditemui Money.id, Jumat 11 Desember 2015.

Selain bertujuan menarik pengunjung lebih banyak, mereka juga menginginkan para ibu-ibu terutama yang bekerja agar bisa menikmati waktu berbelanja.

"Kadang kalau wanita, apalagi ibu-ibu pekerja sudah tidak punya waktu untuk berbelanja di hari kerja. Entah itu karena macet atau jam buka mal yang terbatas. Maka dari itu, kami mengadakan acara ini untuk membuat para ibu lebih leluasa dalam berbelanja mendekati hari Natal," ucapnya.

Menuju hari belanja pada 19 Desember 2015, mal tersebut juga menjual voucher senilai Rp1 juta untuk setiap pembelanjaan minimal Rp800 ribu dan berlaku di tenan yang berpartisipasi dalam acara Late Nite Sale. Voucher itu berlaku mulai 12-19 Desember 2015.

"Kami berharap pengunjung pada 19 Desember nanti jauh lebih ramai. Apalagi diskon yang ditawarkan pun cukup besar yaitu hingga 70 persen. Ditambah hiburan yang akan disajikan adalah penampilan DJ yang akan membuat para konsumen lebih bersemangat dalam berbelanja," kata Nidia. (el)

(dr/dr)

Komentar

Recommended

What Next

More From Nitelife Section