1. HOME
  2. NITELIFE
HALLOWEEN

Deretan Halloween Party Bagi Para Rocker di Jakarta

Ada tiga acara sekaligus digelar saat perayaan Halloween. Acara tersebut digelar di tiga hotel berbeda.

By Rohimat Nurbaya 30 Oktober 2015 20:04
Ilustrasi Halloween Party (Foto: viewthevibe.com)

Money.id - Halloween jadi perayaan spesial bagi banyak kalangan, termasuk para pecinta musik rock. Beberapa acara digelar guna memeriahkan perayaan malam 31 Oktober tersebut.

The Connected, salah satu even organizer di Jakarta menyelenggarakan tiga acara sekaligus pada perayaan Halloween tersebut.

Acara pertama bertajuk 'Halloween Tribute to Bon Jovi Wanted Dead or Alive'. Pesta bagi para pecinta musik rock era 90-an digelar di Grand Mercure Jakarta, Jalan Hayam Wuruk No 36-37, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat. Tepatnya di Sky Lounge Lantai 19.

Pengisi acara dalam pesta tersebut adalah band beraliran cadas asal Jakarta, Angelz featuring Axel Andaviar, anak dari gitaris /Rif, Ovy. Selain itu ada juga Skytune Band. Tidak ketinggalan, ada juga Halloween Dancer.

Di sana akan dibawakan lagu-lagu terkenal milik band asal Amerika Serikat, Bon Jovi. Bagi pecinta lagu Always, Bad of Rosses, atau I'ts My Life pasti akan sangat terhibur ketika datang ke tempat ini.

Foto: Facebook

Acara kedua bertajuk 'Sympathy for The Devil'. Pesta bagi para pecinta musik Rock 'n' Roll ini digelar di D'Barons Pub Ambhara Hotel Jakarta, Jalan Iskandarsyah Raya No 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,

Pengisi acara dalam pesta tersebut, ada Wild Stones, Boy Jagger dan Paul Hutasoit. Dalam acara tersebut, nuansa seram Halloween akan dibawa jadi meriah dengan suasana Rock 'n' Roll.

Di sana akan dibawakan lagu-lagu milik band Rolling Stones dan band Rock 'n' Roll lainnya. Bagi pecinta lagu Hongky Tonk Woman atau Angie pasti menyesal kalau melewatkan acara ini.

Foto: Facebook

Acara Ketiga bertajuk 'Halloween Party Tribute to Led Zeppelin'. Pesta bagi para pecinta musik Rock era 80-an ini digelar di The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Hotel, Jalan Darmawangsa IX No 14 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pengisi acara dalam pesta tersebut adalah Hocus Focus Band, dengan personel Aji San (vokal), Bima Drajat (Keyboard), Are 'Zoso' (Guitar), Fajar Nugroho (Bass), dan Iwen Mansyur (Drum).

Di sana akan dibawakan lagu-lagu milik band asal Inggris, Led Zeppelin. Bagi pecinta lagu Stairway to Heaven atau Black Dog tentunya pasti akan terhibur bila datang ke acara ini.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

(ita)

 

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Nitelife Section