1. HOME
  2. NITELIFE
KAFE

Nongkrong Kekinian di OTW Gading Food Street

Kelapa Gading memang terkenal sebagai destinasi favorit untuk memanjakan lidah.

By Dwifantya Aquina 22 September 2015 10:12
Long John Bread, menu spesial di OTW Food Street (Instagram)

Money.id - Menghabiskan akhir pekan di mal? Ah, ketinggalan zaman! Sekarang zamannya nongkrong bareng teman-teman dan pasangan di food street.

OTW Gading Food Street adalah salah satu tempat makan yang sedang 'hits' dan ramai diperbincangkan kawula muda Jakarta. Berlokasi di Kelapa Gading, OTW mengambil konsep food street yang menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman yang biasa ditemui di jalanan ibu kota, tetapi dengan rasa dan kualitas yang lebih baik.

Kelapa Gading memang terkenal sebagai destinasi favorit untuk memanjakan lidah. Di sepanjang jalan Boulevard Raya, berbagai kafe dan restoran berjajar apik dengan konsep dan menu yang beragam.

OTW Food Street memiliki beberapa menu spesial seperti Long John dan Black Burger yang masih jarang ditemui di tempat lain. Long John Bread menjadi salah satu menu yang paling banyak dipesan oleh pengunjung.

Roti panjang yang diberi isian daging sapi, sayuran, irisan daging kebab, telur dadar, dan saus sambal di atasnya ini sangat diminati lantaran porsinya yang besar. Satu roti bisa disantap untuk dua sampai tiga orang. Rasanya pun tidak mengecewakan.

Pengunjung hanya perlu mengeluarkan kocek Rp48 ribu untuk satu porsi Long John Bread. Satu roti disantap rame-rame tentu lebih asyik!

Tren Fashion Nyentrik Landa China

Nah, satu lagi menu spesial yang wajib dicoba, yakni Beef Black Burger. Burger berwarna hitam ini memang unik dan kerap membuat orang penasaran untuk mencobanya.

Irisan daging kebab membuat rasa burger ini berbeda dari burger pada umumnya.

Meski rasanya tak jauh berbeda dengan burger pada umumnya, yang membedakan hanya penambahan irisan daging kebab didalamnya, sehingga membuat rasanya sedikit berbeda. Tampilan burger hitam ini sangat menggoda dan harganya pun relatif terjangkau, yakni Rp35 ribu.

Tukang Parkir Bangun Proyek Akhirat Sekolah Gratis

Selain dua makanan di atas, jangan lupa untuk mencoba martabak, kue cubit dan es cendol duren. Beberapa menu tersebut juga cepat sekali sold out.

Tertarik nongkrong di OTW Food Street? Jangan datang di hari Senin ya, karena OTW hanya buka pada Selasa-Minggu, pukul 16.00-22.00 WIB. Datang lebih awal di akhir pekan kalau ingin menghindari antrean yang bejibun. (ita)

 

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

More From Nitelife Section