1. HOME
  2. DIGITAL
HALLOWEEN

Mau Jadi Zombie? Pakai Aplikasi Ini

Modalnya cukup selfie di smartphone. Setelah itu, aplikasi ini yang bekerja

By Dian Ardiahanni 30 Oktober 2015 19:00
Ilustrasi zombie (nocookie.net)

Money.id - Ingin ikut pesta Halloween namun tak punya kostum? Tenang saja, Anda tetap bisa ikut merayakan Halloween juga kok!

Modalnya cukup selfie di smartphone, kemudian ubah foto Anda menjadi sesosok Zombie yang menakutkan lewat beberapa aplikasi zombie camera.

Berikut, 3 aplikasi zombie camera yang telah dirangkum oleh tim Money.id:

1. ZombieBooth

Aplikasi besutan MotionPortrait ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan menjadi salah satu aplikasi terlaris di Google Play Store. MotionPortrait sebdiri telah meluncurkan dua jenis aplikasi zombie camera, yakni ZoombieBooth: Zombifier dan ZombieBooth 2 - Zombie Selfie.

2. Zombify

Tersedia beberapa efek animasi menyeramkan yang bisa dikombinasikan pada foto selfie anda. Keunikan dari aplikasi Zombify ini adalah ketika melakukan preview, wajah Anda akan bergerak mengikuti animasi Zombie tersebut.

3. The Walking Dead - Dead Yourself

Bagi para pecinta film seram, serial televisi The Walking Dead pasti sudah tidak asing lagi. Kini, Anda bisa mengubah wajah seperti Zombie yang ada di film tersebut.

Pengguna aplikasi bisa mengubah bentuk mata, hidung, dan mulut. Bahkan, Anda juga dapat mengganti latar belakangnya dengan berbagai template yang sudah disediakan. (dhi)

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(a/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section