1. HOME
  2. OTOSHOW
HALLOWEEN

Sambut Halloween, Mobil Mewah Disulap Jadi Menyeramkan

Mobil sport asal Inggirs ini dihiasi dengan sticker berbentuk gigi bertaring yang memberikannya kesan garang.

By Adhi 30 Oktober 2015 14:00
McLaren 650S Spider (motor1.com)

Money.id - Banyak cara untuk menyambut perayaan Halloween yang jatuh 31 Oktober 2015. Salah satunya adalah dengan membuat dekorasi atau hiasan menyeramkan. Nah, bagaimana jadinya jika yang dihias adalah mobil sport mewah besutan McLaren?

Sebuah dealer resmi McLaren di San Fransisco, Amerika Serikat, dikabarkan menghias mobil sport McLaren 650S Spider dengan konsep menyeramkan.

Dilansir laman Worldcarfans, Jumat 30 Oktober 2015, McLaren 650S Spider dengan cat warna oranye khas labu Halloween dipilih untuk dihias menjadi menyeramkan. Di bagian kap mesin, mobil sport asal Inggirs ini dihiasi dengan sticker berbentuk gigi bertaring yang memberikannya kesan garang dan menyeramkan.

Sementara di bagian atap, ditaruh seekor purwarupa laba-laba hitam raksasa untuk menambah kesan seram dengan tema Halloween.

Sebagai informasi, McLaren 650S dibekali mesin V8 berkapasitas 3,8 liter dilengkapi penambah daya twin turbo dengan sistem transmisi tujuh percepatan otomatis. Total tenaga yang dihasilkan mesin ini mencapai 641 H dan torsinya 680 nm.

Mobil yang mampu menembus kecepatan hingga 328 kilometer per jam ini dibanderol dengan kisaran harga US$318 atau sekira Rp3,7 miliar. (ita)

Baca Juga

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

(a/a)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From OtoShow Section