1. HOME
  2. DIGITAL
INDOCOMTECH 2015

Masuki Hari Kedua, Indocomtech 2015 Jadi Ajang Edukasi

Indocomtech 2015 menghadirkan Pop Confrence, sesi sharing bersama para pengusaha digital.

By Nur Chandra Laksana 29 Oktober 2015 17:04
Indocomtech 2015 (Apkomindo)

Money.id - Indocomtech 2015 hari ini memasuki hari kedua penyelenggaraannya. Berbagai program menarik dan kemeriahan akan berlanjut dihadirkan dalam pameran teknologi informasi terbesar di Indonesia ini.

President Director Amara Pameran Internasional (API), Bambang Setiawan, sebagai pihak penyelenggara menyebutkan, "Indocomtech 2015 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, terutama dari segi konsep dan teknis. Kali ini kami ingin menunjukkan bahwa pameran Indocomtech tidak hanya bertujuan untuk pencapaian transaksi semata, tetapi juga menyuguhkan edukasi dan pengetahuan baru berkaitan dengan industri teknologi informasi dan telekomunikasi di era digital ini."

Program yang bersifat edukasi ini salah satunya dihadirkan dalam bentuk Pop Conference, yaitu sebuah sesi sharing yang dibagi ke dalam empat tema berbeda, yang menghadirkan wirausaha muda sukses dalam memanfaatkan internet untuk membangun usaha di berbagai bidang, seperti Kusumo Martanto (CEO blibli.com), Peter Shearer (Managing Director AR&CO), Achmad Alkatiri (Head of Marketin Shopee.co.id), Dennis Adishwara (CEO Layaria), dan Monica Carolina (Founder Nixia).

Selain itu hadir pula Sutiknyo Tekno Bolang (Travel Videgrapher), Yovita Ayu Liwanuru (Miss Scuba Indonesia), Lily Suriani (VP Marketing Berrybenka), dan Andy Santoso (CFO Hijup.com).

Dalam sesi diskusi bertema Building a Sustainable Technology Company yang dimoderatori oleh Ernest Prakasa, masing-masing pembicara berbagi cerita dan tips mempertahankan daya tarik bisnis dengan terus berinovasi dalam meyuguhkan servis menggunakan teknologi terbaru serta menangkap peluang bisnis melalui internet dan media sosial.

"Kita harus selalu memutar otak untuk sampai pada ‘aha moment’! Ini adalah saat kita menemukan ide luar biasa yang unik, memudahkan, dan meningkatkan servis yang kita tawarkan bagi pelanggan," ujar Achmad Alkatiri. (dhi)

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section