1. HOME
  2. DIGITAL
HALLOWEEN

Sambut Halloween dengan 5 Aplikasi Menyeramkan Ini

Suasana Halloween juga bisa dihadirkan di smartphone dengan sejumlah aplikasi menyeramkan.

By Adhi 30 Oktober 2015 10:02
Ilustrasi (appanie.com)

Money.id - Perayaan Halloween sudah di depan mata. Ya, hari yang identik dengan kostum seram dan segala hal berbau horor itu akan jatuh di hari Sabtu 31 Oktober 2015.

Nah, bagi Anda para pengguna smartphone, suasana Halloween juga bisa dihadirkan di smartphone dengan sejumlah aplikasi menyeramkan yang tersedia Google Play Store.

Penasaran apa saja aplikasi seram yang cocok untuk menyambut perayaan Halloween?

Berikut lima di antaranya:

1. Scary Sounds HD

Aplikasi ini sangat seru karena bisa digunakan untuk menakut-nakuti teman-teman Anda. Scary Sounds HD berfungsi untuk mengeluarkan aneka macam suara-suara menyeramkan. Mulai dari suara anak kecil mistis yang memanggil mamanya, suara zombie, lolongan anjing dan serigala, teriakan wanita, iblis, hantu, serta masih banyak lagi.

Ada juga beberapa suara instrumental yang memberikan nuansa mencekam, cocok untuk menemani Anda membaca kisah seram. Serunya lagi, Anda juga file-file suara-suara yang ada juga bisa digunakan sebagai ringtone.

2. Scare Your Friends – SHOCK!

Menurut data Google Play Store, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 15 juta orang. Tentu ada alasannya kenapa aplikasi ini begitu digemari. Aplikasi ini menjadi begitu menarik karena berfungsi untuk mengerjai orang yang suka iseng membuka-buka smartphone yang bukan miliknya.

Caranya mudah. Dengan Anda mengunduh aplikasi ini, bila ada orang yang mencoba mengutak-atik smartphone Anda tanpa izin, secara tiba-tiba gambar yang sangat menyeramkan akan muncul dengan background suara yang tak kalah mengerikannya. Dijamin siapapun akan kaget.

3. Horror Camera Scary Photo

Yang satu ini dijamin akan membuat bulu kuduk merinding. Apa jadinya bila sesosok hantu dalam foto yang barusan Anda ambil? Tentunya sangat menyeramkan! Tapi Anda tak perlu pusing mencari hantunya, sebab aplikasi ini menyediakan banyak citra hantu untuk dikombinasikan dengan foto Anda.

4. Scary Pranks

Ada banyak cara menakuti orang dengan apps ini. Dengan "Call from hell" mintalah teman Anda untuk mengangkat telepon, maka bukan “hallo” yang akan ia dengar, melainkan suara teriakan yang seram.

5. ZombieBooth

ZombieBooth sangat cocok untuk menakut-nakuti anak kecil. Aplikasi ini akan mengubah foto biasa menjadi potret 3D yang sudah berubah menjadi zombie! Potret itu bisa bergerak, menggeram, berteriak, dan sebagainya. (dwq)

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section