1. HOME
  2. NITELIFE
HALLOWEEN

Daftar Pesta Halloween Paling Horor di Jakarta

Jangan lupa kenakan kostum dan riasan seram untuk menambah seru pesta Halloween Anda.

By Dian Ardiahanni 30 Oktober 2015 16:32
Perayaan pesta Halloween (whatdoiweardc.com)

Money.id - Sebentar lagi Halloween! Tepat di hari Sabtu 31 Oktober 2015 seluruh negara di dunia merayakan pesta Halloween.

Maka siapkan kostum seram Anda untuk berangkat menuju acara Halloween. Sebab, beberapa lokasi di Jakarta ini mengadakan pesta Halloween yang dijamin seru.

Yuk cek agendanya!

1. Festival Hallobo di Hype Land

Di sini pengunjung bisa mendapatkan pengalaman menjelajah rumah seram dan angker. Ada juga kompetisi kostum bagi anak-anak, penampilan band dan terdapat lebih dari 200 booth busana dan makanan.

Hype Land yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk Boulevard ini akan melangsungkan acara Hallobo pada 23-25 dan 30-31 Oktober serta 1 November 2015. Acara ini gratis dan untuk informasi selanjutnya bisa lihat di akun instagram @hype.id.

2. Halloween Party di The American Club

Di pesta Halloween yang berlokasi di Jalan Brawijaya IV no. 20 ini, pengunjung bisa belajar melukis wajah, perlombaan busana dan ikut permainan yang mampu membuat jantung berdebar. Acara ini gratis bagi tiap anggota The American Club. Namun jika bukan anggota jangan khawatir, Anda hanya perlu membayar Rp100 ribu.

3. Haunted Halloween di Riva, The Parklane Jakarta

Ingin menikmati kuliner bergaya Halloween? Yuk ke The Park Lane yang berlokasi di Jalan Casablanca Kavling 18, Jakarta. Pengunjung akan merasakan sensasi makan malam bertema Zombie.

Untuk menikmatinya tiap orang akan dikenakan biaya Rp285 ribu dengan enam pilihan menu. Sedang bagi mereka yang berpasangan, The Park Lane menyediakan paket seharga Rp1,5 juta, dimana pengunjung bisa menikmati tujuh macam kuliner dan mendapat sebuah kejutan. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 021-8282000 dan untuk reservasi di riva@parklanejakarta.com

4. Halloween Weekend for Kids di Hard Rock Cafe

Pesta Halloween memang bukan hanya untuk orang dewasa, anak kecil pun bisa merayakannya. Di Hard Rock Cafe ini, wajah mereka bisa dilukis tanpa dipungut biaya. Anak-anak yang menggunakan kostum Halloween pun bisa mendapatkan es krim Haagen Dagz. Acara ini diselenggarakan di Pacific Place Unit G-05 SCBD LOT 3-5 pada pukul 11.00-15.00 WIB.

5. Electronic Music Parade 2015 di Eco Park Ancol

Dengan tema Halloween, acara ini akan menghadirkan lima Disc Jockey (DJ) internasional yakni berasal dari Australia, Singapura, Filipina, Vietnam, dan Rusia. Acara ini akan dibagi menjadi dua arena, yang pertama adalah gabungan musik electro, house, dan Techns. Sedangkan untuk arena kedua akan didominasi RnB, Hiphop, Twerk, Mashup, dan Trap.

Acara yang diselenggarakan oleh Wave Production ini akan berlangsung selama 12 jam yakni pukul 15.00-03.00 WIB. Penjualan tiketnya dibagi menjadi tiga tahap yaitu presale pertama seharga Rp250 ribu, presale kedua Rp275 ribu dan on the spot Rp300 ribu. (dwq)

(da/da)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Nitelife Section