1. HOME
  2. NITELIFE
BISNIS HALLOWEEN

'Jeritan' Halloween di Online Shop

Promosi gila-gilaan jelang Halloween di online shop. Ada yang diskon sampai 80%.

By Ita Malau 30 Oktober 2015 11:39
Sejumlah promosi jelang Halloween di online shop (Salestockindonesia.com/Lazada.co.id)

Money.id - Halloween sebetulnya perayaan impor dari dunia Barat. Meski demikian, euforia perayaan ini juga berdenyut di Indonesia, khususnya kota-kota besar di akhir Oktober ini.

Setidaknya itu terlihat di sejumlah online shop. Mereka menawarkan berbagai promosi untuk menyambut Halloween.

Untuk menarik pembeli, mereka memasang sejumlah foto atribut Halloween, seperti topi penyihir, labu seram, dan warna hitam.

Salah satunya adalah Lazada. Dengan tema "Its Halloween," online shop satu ini menawarkan diskon hingga 80%. Periodenya pun cukup lama, yakni sejak 26 Oktober lalu hingga 1 November 2015.

Selain Lazada, promosi Halloween juga ditempuh online shop pemain baru, Sale Stock Indonesia. Selain harga murah, online shop satu ini juga menawarkan hadiah langsung, uang tunai Rp1 juta.

"Bentaran lagi Halloween loh Sis! Are you redeeehhh? Nah spesial hari ini ada koleksi kecehhh “JERIT 70 RIBUAN!” #Kyaaaaaaa Pas banget sama moment gajian juga iihhh!! Yuk Sis, gak usah mikir-mikir lagi buat lengkapin koleksi baju, tas, sepatu, aksesoris ciamik Soraya," demikian promosi Halloween ala Sale Stock Indonesia di situs mereka.

Momentum Halloween juga tak disia-siakan para pemain online shop di jejaring sosial, termasuk Instagram. Sebut saja 3eshop. Toko ini menawarkan potongan harga untuk kosmetik sejak 23 Oktober lalu hingga 31 Oktober 2015.

Di lini perhiasan, @designmyjewelry juga tak mau ketinggalan. Pengelola memberikan harga spesial untuk pembeli.

(Foto: Promo @designmyjewelry menyambut Halloween/Instagram)

So, tunggu apa lagi? Belanja yuk...

 

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

 

 

(im/im)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Nitelife Section