1. HOME
  2. NITELIFE
MONEY WEEKEND

2 Barbershop Paling Hits di Kemang

Di Hoek dan Alexander diniliai sebagai pionir bisnis pangkas rambut modern di Kemang.

By Adhi 27 November 2015 17:49
Ilustrasi (todayifoundout.com)

Money.id - Dalam beberapa tahun terakhir, bisnis barbershop semakin menjamur di Jakarta dan sejumlah kota besar di Indonesia lainnya.

Pergi ke barbershop saat ini bukan hanya untuk menuntaskan keperluan memangkas rambut semata, melainkan sudah menjadi sebuah lifestyle yang digandrungi mayoritas "kaum adam" Ibu Kota.

Tampil rapi dengan rambut klimis merupakan sebuah kewajiban bagi kalangan profesional muda Jakarta.

Kemang merupakan salah satu pusat lifestyle di selatan Jakarta. Di kawasan ini terdapat beberapa barbershop kenamaan yang menjadi favorit banyak orang.

Namun begitu, ada dua barbershop yang diniliai sebagai pionir bisnis pangkas rambut modern di Kemang.

Di Hoek Barbershop

(Facebook/dihoek.com)

Di Hoek berlokasi di Jalan Kemang Raya No3. Barbershop ini diklaim sebagai pionir konsep barbershop era baru di Jakarta.

Tempat ini sudah mulai beroperasi sejak 2006 silam. Dengan interior antik, para barber Di Hoek menawarkan berbagai macam potongan rambut terkini seperti undercut, crew cut, rockabilly, dan banyak lagi lainnya. Selain potong rambut, pengunjungan juga akan dimanjakan dengan pijatan di kepala dan bahu.

(freemagz.com)

Di Hoek memasang banderol di kisaran harga Rp40-70 ribu sesuai model rambut untuk jasa pangkas, pijat kepala maupung shaving.

Alexander Barbershop

(freemagz.com)

Terletak di Jalan Kemang Raya No 16, Alexander Barbershop menawarkan atmosfer vintage era 70-an. Interironya membuat siapapun yang datang pasti akan terasa nyaman. Di dalamnya terdapat ruangan menunggu yang difasilitasi dengan lounge elegan.

Alexander sendiri adalah nama dari pemilik tempat ini asal Belanda. Barbershop milik Alexander ini sudah beroperasi sejak Desember 2012 lalu.

Tempat ini ramai pengunjung karena kunci kesuksesan Alexander adalah komunikasi yang baik antara barber dan customer-nya. 

Sedangkan untuk tarif, Alexander memasang banderol Rp60-100 ribu untuk jasa pangkas, pijat kepala dan bahu, serta shaving. (poy)

Suka Artikel Ini? Klik Like 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Nitelife Section