1. HOME
  2. FINANCE
MONEY WEEKEND

Jelang Akhir Tahun, Ramayana Kasih Diskon hingga 90 Persen

Ramayana kembali menawarkan diskon dan potongan harga berbagai produk pada promo akhir tahun 2015 sebagai apresiasi kepada masyarakat

By Putri Nabilla 11 Desember 2015 17:25
Berbagai diskon tersedia di Ramayana ( Dwi / Money.id )

Money.id - Perayaan natal dan tahun baru menjadi waktu yang pas bagi Anda untuk berbelanja. Karena di saat itulah hampir semua pusat belanja menawarkan potongan harga yang menarik di semua item.

Salah satunya Ramayana departement store yang terus memberikan promo diskonnya kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Ramayana kepada pelanggan setianya, sekaligus menjadi ajang menarik hati para konsumennya sebagai pasar yang dikenal banjir diskon ini.

Item ini meliputi berbagai pakaian (fashion) dari batik, jeans pria wanita, kemeja, kaos untuk pria wanita dan anak-anak serta kebutuhan rumah tangga, aksesoris, sampai barang-barang elektronik.

Diskon baju-baju pria dan wanita

Seperti yang dipantau Money.id di Ramayana Robinson, Pasar Minggu, Jumat 11 Desember 2015, berbagai produk terutama di tempat fashion terpajang tulisan diskon mulai dari 20 sampai 70 persen.

Agung purnomo selaku staf operasional bagian promosi di Ramayana Robinson Pasar Minggu mengungkapkan, setiap event nasional seperti natal dan tahun baru mereka mengadakan diskon besar-besaran bahkan sampai 90 persen, biasanya berlangsung dalam kurun waktu satu bulan.

Diskon juga berlaku untuk produk-produk sepatu seperti Yongki, Fladeo, New Era, Carvil, Homy-pad dan banyak lainnya. Contohnya pada christmas sale di bagian sepatu mulai dari harga Rp80 ribu-an.

Banjir Diskon Sepatu / Putri Money.id

 "Ini sudah berlangsung dari 27 November 2015 biasanya sebulan sampai tanggal 1 Januari 2016. Tidak semua produk yang didiskon 90%, ada yang 20% + 50% ada yang hanya 20% atau 50% saja" kata Agung.

Penawaran big sale ini tentunya banyak dimanfaatkan oleh para konsumen. "Saya belanja baju karena lagi diskonnya 50 persen, modelnya saya suka, tetapi saya bayar cuma setengah harga" ujar Kinanti pada saat diwawancarai di kasir pembayaran. (poy)

(pn/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section