1. HOME
  2. FRESH
VIDEO

VIDEO: Khasiat Kulit Kentang untuk Rambut Anda

Jika Anda tak memiliki waktu pergi ke salon untuk mengecat rambut, Anda bisa menggunakan kulit kentang untuk menggelapkan rambut Anda.

By Febriyani 13 Januari 2016 08:00
Khasiat kulit kentang untuk rambut Anda (youtube.com/Rachael Ray Show)

Money.id - Semakin bertambah usia seseorang biasanya ditandainya dengan adanya perubahan warna rambut yang semakin lama makin memutih. Perubahan warna rambut seperti ini pasti akan mengganggu penampilan Anda. Untuk mengatasi hal ini, ada yang memilih langkah mengecat rambutnya, namun tak jarang juga ada yang memilih untuk membiarkan perubahan warna rambut mereka.

Jika Anda tak memiliki banyak waktu pergi ke salon untuk mengecat rambut. Mungkin Anda bisa mengikuti langkah berikut ini. Yakni dengan menggunakan kulit kentang. Pertama-tama, siapkan satu gelas kulit kentang dan dua gelas air. Lalu, rebus kulit kentang dengan air hingga mendidih.

Jika sudah mendidih, dinginkan sebentar selama 5 menit. Selanjutnya, buang kulit kentang dan gunakan air kulit kentang dengan mengoleskannya ke rambut Anda. Lakukan langkah ini secara berulang. Hasilnya rambut Anda akan kembali gelap.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section