1. HOME
  2. FRESH
BISNIS

Pertumbuhan Bisnis The Body Shop di Indonesia

Saat ini The Body Shop sudah memiliki member hingga 1 juta orang, 10 persen di antaranya adalah pria.

By Azalia Amadea 11 Januari 2016 18:34
The Body Shop/thebodyshop.ca

Money.id - Bagi wanita, perawatan wajah menjadi hal yang patut diperhatikan, bukan hanya tubuh. Kulit wajah sangat rentan terhadap debu dan kotoran yang mudah menempel.

Sehingga wajah akan berminyak dan tentunya menimbulkan jerawat. Maka dari itu wajah membutuhkan produk skin care yang tepat dan cocok dengan jenis kulit.

Tidak bisa sembarangan dalam memilih produk skin care. Harus benar-benar sesuai dengan penanganan pada jenis kulit wajah Anda.

Salah satu produk yang konsen berinovasi menyajikan produk skin care adalah The Body Shop.

The Body Shop sudah ada di Indonesia sejak 1992, store pertama mereka berada di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Saat ini The Body Shop sudah memiliki member hingga 1 juta orang, 10 persen di antaranya adalah pria. Bisnis The Body Shop setiap tahunnya mengalami peningkatan omzet hingga 30 persen.

"Skin care merupakan sebuah kebutuhan bagi setiap wanita, remaja bahkan pria agar kesehatan kulit mereka tetap terjaga," kata Rika Anggraini, GM of Corporate Communications The Body Shop kepada Money.id di Jakarta, Senin 11 Januari 2016.

Produk skin care The Body Shop dibanderol dari harga Rp39 ribu untuk sabun batangan, sedangkan produk termahalnya untuk produk spa dihargai Rp600 ribu.

Namun umumnya setiap wanita menyiapkan budget sekitar Rp1 juta-Rp2 juta, untuk perawatan kulit wajah lengkap dalam jangka waktu dua bulan.

Budget tersebut dipersiapkan untuk memenuhi enam tahap wajib perawatan kulit wajah.

Dari mulai pemakaian cleanser, facial wash, toner, pre-serum, serum, dan untuk malam ditambah pemakaian night cream.

Saat ini The Body Shop sudah memiliki lebih dari 140 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Tahun 2016 ini The Body Shop akan meluncurkan 10 produk premiun baru, untuk perawatan kulit wajah dan tubuh. (poy)

(da/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section