1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Bahagia, Kado Terindah di Hari Valentine

Ketika merasa bahagia, itu menjadi sumber sukacita untuk sekeliling Anda. Terlebih bisa menghargai dan bersyukur dengan apa yang sudah diraih.

By Rizki Astuti 13 Februari 2016 12:55
Bahagia (jewsforjudaism.org)

Money.id - Banyak orang berpikir di hari Valentine berlomba-lomba memberikan hadiah seperti bunga dan coklat atau undangan makan malam romantis kepada pasangan. Namun ada hadiah terbaik di hari Valentine yang lebih penting dari itu yaitu kebahagian.

Dilansir dalam laman huffington post, memang semua itu indah, tetapi hadiah terbaik di Hari Valentine adalah ketika Anda bahagia. Sebab coba Anda pikirkan sejenak. Apa yang Anda sukai ketika Anda sedang bahagia? Mungkin Anda tidak mengeluh dengan hal-hal kecil atau bahkan tidak menghadapi masalah.

Itu berarti Anda tidak perlu menyalahkan siapapun. Terutama kepada pasangan Anda. Ketika Anda bahagia pasti lupa akan keluhan yang ada.

Ketika merasa bahagia, itu menjadi sumber sukacita untuk sekeliling Anda. Terlebih bisa menghargai dan bersyukur dengan apa yang sudah diraih.

Itulah mengapa kebahagiaan sangat penting ketika kita ingin melakukan hal itu. Bayangkan jika Anda sedang mengalami depresi. Semua yang dilihat akan berakibat negatif.

Terlebih ketika sedang bersama sang kekasih, Anda sedang bahagia. Hal itu membuat Anda akan merasa jatuh cinta lagi pada pandangan pertama. Anda akan merasa nyaman menikmati kebersamaan hidup. Secara alami Anda akan lebih sayang dan antusias saat bersamanya.

Jadi, coba untuk buat satu hari luapkan kebahagiaan setinggi-tingginya. Cobalah menahan diri untuk tidak mengeluh dari apapun. Jangan sering menyalahkan pasangan untuk apapun baik itu mengomel, merengek, marah, keras kepala atau apapun cara yang tidak halus dalam mengekspresikan ketidakbahagiaan Anda.

Manjakan diri Anda dengan memberi penghargaan besar untuk pasangan. Ungkapkan dengan lantang lewat kata dan belaian. Apresiasikan kebahagiaan Anda terhadap pasangan di depan orang-orang.

Dijamin itu akan menjadi Hari Valentine yang paling fenomenal. Jika Anda ingin memperpanjang hari menakjubkan saat Valentine itu, yang harus Anda lakukan hanyalah melanjutkan proses tersebut.

Namun Anda juga tidak boleh meninggalkan teman dan keluarga di hari Valentine. Karena akan terasa indah jika dinikmati bersama-sama.

Yang jelas, kebahagiaan bukan memasang senyum di wajah. Namun ada alasan dibalik itu untuk Anda melihat dan merasakan hal-hal yang bisa syukuri dan hargai.

Bagaimana mudahkan untu menghargai dan mensyukuri ketika merasa bahagia? Jadi kebahagiaan adalah hadiah terbaik di hari Valentine. (dwq)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section