1. HOME
    2. FRESH
FRESH

Ini 3 Vila Romantis di Bali untuk Honeymoon

Nikmati waktu keromantisan Anda berdua dengan pasangan di vila-vila Bali berikut.

By Azalia Amadea 12 Februari 2016 13:33
The Blibli Villas (Foto: thebliblivillas.com)

Money.id - Bagi pasangan, mempererat hubungan dibutuhkan waktu romantis berdua. Tak terkecuali bagi mereka yang sudah menikah atau baru saja menikah.

Bulan madu menjadi serangkaian acara yang wajib dijalanin oleh pasangan suami istri pasca menikah. Menikmati indahnya hidup dengan melakukan hal-hal romantis berdua.

Pulau Dewata, Bali menjadi destinasi utama para pasangan. Tak hanya yang berasal dari Indonesia, juga berbagai penjuru dunia.

Bali memang terkenal sebagai pulau romantis, tempatnya berbagai pasangan dari segala penjuru dunia untuk menghabiskan waktu berdua.

Pergi ke pantai atau hanya sekadar menginap di sebuah vila romantis dengan berbagai fasilitas khusus honeymoon.

"Untuk para pasangan yang menjalankan honeymoon sih, waktunya tidak pasti bisa kapan saja. Selalu ada saja yang booking untuk honeymoon package. Kalau wedding package biasanya banyak yang booking sekitar pertengahan tahun hingga bulan Oktober," kata Wienny Meisyana, pemilik indobaliholiday.com kepada Money.id di Jakarta, Jumat 12 Februari 2016.

Berikut tiga rekomendasi vila romantis di Bali menurut Meisy, yang cocok sebagai tempat honeymoon bersama pasangan Anda.

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section