1. HOME
  2. FRESH
MONEY WEEKEND

Wedding Fotografer Profesional dengan Harga Murah

Dengan pengalaman meliput pernikahan salah satu artis Indonesia, Anda bisa mengandalakan studio foto ini untuk pernikahan.

By Nur Chandra Laksana 12 Februari 2016 14:05
Ilustrasi Fotografer Pernikahan (wikipedia.com)

Money.id - Pernikahan adalah momen sekali dalam seumur hidup yang penuh dengan kesakralan dalam setiap prosesinya.

Sebagian orang rela menggelontorkan banyak dana untuk menyewa fotografer porfesional untuk mengabadikan momen bahagia tersebut.

Tetapi, tidak selamanya kualitas bisa diukur dengan harga. Contohnya adalah sebauh studio fotografi yang bernama Askar Photography.

Studio fotgrafi yang sudah didirikan dari tiga tahun yang lalu ini bisa dibilang sudah memiliki banyak pengalaman.

Setidaknya sudah ratusan acara pernah diliput oleh Askar Photography, mulai dari acara wedding, pre-wedding, acara corporate, dan lainnya.

"Di sini kami menyediakan paket-paket jasa fotografi, mulai dari paket wedding, pre-wedding, pemotretan corporate, dan lainnya," kata salah satu pendiri Askar Photography, Tomy, Jumat 12 Februari 2016.

Salah satu nilai jual yang dimiliki oleh Askar Photography adalah pengalamannya meliput pernikahan Wanda Hamidah dan suaminya, Daniel Patrick Schuldtz Hadi.

"Yang paling berkesan buat kami itu, saat kami diminta untuk meliput pernikahan Wanda Hamidah beserta suami, Daniel Patrick Schuldtz Hadi," ucap Tomy.

Wanda Hamida Wedding
© Askar Photography/Askar Photography

 

Wedding Wanda Hamidah
© Askar Photography/Askar Photography

 

Paket yang ditawarkan oleh Askar Photography digolongkan menjadi paket wedding dan paket pre-wedding.

Untuk paket wedding, Askar Photography menawarkan harga mulai dari Rp2,4 juta hingga Rp11,9 juta.

Sedangkan untuk paket pre-Wedding, Askar Photography menawarkan paket dimulai dari Rp1,5 juta hingga Rp5 juta per paketnya.

Selain itu, Askar Photography juga menawarkan paket photo booth untuk acara pernikahan dan acara lainnya dengan harga mulai dari Rp1,8 juta hingga Rp4 juta saja.

Jika penasaran dan ingin mengetahui harga selengkapnya dan portofolio dari Askar Photography, Anda bisa mengunjungi laman mereka di sini. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section