1. HOME
  2. V-MONEY
MONEY WEEKEND

Taman Potret Kota Tangerang, Alternatif Wisata Keluarga

Taman Potret dilengkapi dengan hot spot free WiFi yang cocok untuk masyarakat perkotaan, sehingga mereka bisa mengakses internet secara gratis.

By Febriyani 5 Februari 2016 15:45
Taman Potret di Kota Tangerang (youtube.com/Kota Tangerang)

Money.id - Berwisata tak harus mengeluarkan banyak uang, Anda juga masih bisa berwisata di sebuah taman yang asri. Seperti Taman Potret di Kota Tangerang. Taman yang berlokasi di Jalan Sudirman, Cikokol, ini diresmikan oleh Wali Kota H. Arief R. Wismansyah pada tanggal 11 Agustus 2015.

Taman Potret merupakan satu dari sekian banyak taman yang ada di Kota Tangerang. Di tengah kemacetan dan hiruk pikuk masyarakat perkotaan, kehadiran Taman Potret bisa mengobati kejenuhan masyarakat. Anda bisa melepas penat bersama teman atau keluarga tercinta.

Taman Potret juga dilengkapi dengan hot spot free WiFi yang cocok untuk masyarakat perkotaan, sehingga mereka bisa mengakses internet secara gratis dan memanfaatkannya untuk menambah pengetahuan dan wawasan.

Bagi Anda yang punya hobi suka foto selfie, Taman Potret juga menyediakan sarana yang menunjang hobi Anda tersebut. Keberadaan Taman Potret menjadi bukti komitmen pemerintah kota untuk menyediakan ruang publik yang layak bagi masyarakat. 
 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section