1. HOME
  2. FRESH
MONEY WEEKEND

Menikmati Bulan Madu dengan Suasana Bali di Pinggiran Jakarta

Menuju vila tersebut hanya butuh 1,5 jam dari Jakarta.

By Rohimat Nurbaya 13 Februari 2016 10:57
Villa Aman D'sini (flickr.com)

Money.id - Pulau Bali merupakan salah satu tempat tujuan pengantin baru untuk bulan Madu. Namun, untuk belibur di Pulau Dewata butuh uang banyak, terutama untuk transportasi dan biaya penginapan.

Solusinya, bagi pasangan muda modal pas-pasan tapi ingin berbulan madu dengan nuansa Bali bisa mencoba Villa Aman D'sini. Perjalanan dari Jakarta hanya butuh 1,5 jam saja.

Kamar tidur di Villa Aman D'Sini (www.olivelatuputty.com)

Villa Aman D'sini terletak di Bojong Koneng, Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Meski jalan untuk menuju ke lokasi agak sulit, namun sesampainya di sana akan dipuaskan dengan pemandangan sangat indah, sejuk dan suasana romantis.

Terlebih kawasan Villa Aman D'sini selalu diselimuti udara dingin jadi sangat cocok untuk bulan madu pasangan muda.

Dinding kaca Villa Aman D'sini (blogspot)

Dinding di vila tersebut sebaian besar terbuat dari kaca, sehingga bisa langsung melihat pemandangan hutan hijau dan gunung-gunung sekelilingnya dari dalam ruangan.

Pemandangan indah lainnya adalah, pada pagi hari bisa melihat matahari terbit dari balik gunung persis di depan mata. Kemudian untuk bangunan kamar terbuat dari kayu, sehingga membuat udara di dalam kamar sangat sejuk.

Kolam di Villa Aman D'Sini (flickr.com)

Setelah puas menikmati keindahan dan udara sejuk di dalam vila, pengunjung masih bisa menikmati ruang terbuka di Villa Aman D'sini, di sana ada taman dan kolam renang untuk bercengkrama bersama orang tercinta. Di kawasan itu juga ada air terjun, letaknya tidak jauh dari vila.

Rute

Dengan menggunakan kendaraan pribadi, dari Jakarta untuk menuju ke Villa Aman D'sini bisa dilalui melalui Tol Jagorawi, kemudian keluar dari Tol Sentul Selatan, lalu masuk ke arah Sentul City dan jalan terus ke arah Taman Budaya.

Setelah itu ada petunjuk jalan ke La Vanoise, lalu belok kanan. Lokasi La Vanoise ada di sebelah kanan, lalu lurus terus.

 

Pemandangan Villa Aman D'sini (Blogspot)

Jalan menuju Villa Aman D'Sini sangat kecil dan harus melewati perkampungan. Jalannya dua jalur tapi hanya cukup untuk satu mobil jalurnya dua arah. Jadi ketika ada yang melintas dari arah berlawan harus bergantian.

Jalan kecil itu cukup panjang, memerlukan waktu sekitar 15 menit untuk melaluinya. Setelah itu akan terlihat akan mulai terlihat vila-vila besar di sebelah kiri, di sanalah Villa Aman D'sini berada.

Balkon Villa Aman D'sini (Blogspot) 

Harga sewa vila tersebut dipatok mulai dari Rp2.250.000 per kamar, di dalamnya ada dua kamar tidur. Maksimal bisa masuk tiga orang. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi.

Kemudian untuk paket keluarga dipatok Rp11 juta hingga Rp13 juta yang bisa memuat untuk 15-20 orang. Lalu untuk paket gathering dipatok Rp8 juta per 8 jam, tidak termasuk makanan. Di sana juga ada restoran yang buka dari pukul 8 pagi sampai pukul 5 sore.

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section