1. HOME
  2. FOODILICIOUS
KULINER

Uniknya, Kedai Kopi Harry Potter di Pakistan

Semua menu di Hogwarts Cafe memiliki nama-nama yang diambil dari serial Harry Potter.

By Azalia Amadea 4 September 2016 15:10
Hogwarts Cafe (foodbeast.com)

Money.id - Pakistan kini memiliki kedai kopi bertemakan Harry Potter. Hassan dan Haider Khan adalah pemilik dari kedai kopi yang berlokasi di Islamabad itu. Kecintaan terhadap Harry Potter men-ginspirasi mereka untuk membuka bisnis kedai kopi.

"Masa kecil kami dihabiskan untuk membayangkan tentang Hogwarts. Saat berusia 11 tahun, kami duduk di sudut rumah sambil berharap burung hantu akan datang ke jendela kami dengan surat setiap saat tapi itu tidak pernah terjadi," mengutip laman foodbeast.com, Minggu 4 September 2016.

Sekarang, Hassan dan Haider telah mewujudkan mimpi semasa kecil mereka, dan juga mimpi jutaan penggemar serial Harry Potter di Pakistan dengan membuka Hogwarts Cafe. 

Pajangan di Hogwarts Cafe
© 2016 money.id/trending.pk

Semua menu di Hogwarts Cafe memiliki nama-nama yang diambil dari serial Harry Potter. Beberapa di antaranya adalah Sprout's Spicy Chicken Pasta, Mandrake's Tears Steak, Dragonfire Burger, atau The Forbidden Chocolate Cake.

Untuk minumannya, Hogwarts Cake menawarkan Butterbeer, Dragon's Milk, Unicorn's Blood, dan minuman bertema Harry Potter lainnya.

Selain menu bertema sihir, dekorasi di Hogwarts Cafe juga mewakili suasana serial Harry Potter. Kutipan dari novel Harry Potter menutupi dinding kafe, kemudian ada lampu gantung kayu di langit-langitnya.

Kafe ini juga menjual pernak-pernik bertema Harry Potter, termasuk mug, t-shirt, tongkat sihir dan masih banyak lagi. Agar suasana Harry Potter di kafe semakin kental, dua bersaudara Hassan dan Haider sering mengadakan acara-acara tematik dengan hadiah yang cukup menarik, seperti minum atau makan gratis.

Hogwarts Cafe langsung populer di Pakistan sehingga Hassan dan Haider berencana membuka cabang berikutnya dibeberapa lokasi baru sperti di Filipina dan Toronto pada bulan-bulan mendatang.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section