1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Nikmati Sensasi Bersantap Mie Jambret Pedas di 'Rumah Tahanan' Depok

Pintu masuk restoran 'Mie Jambret' menggunakan besi-besi layaknya tralis sel tahanan.

By Azalia Amadea 22 Juli 2016 07:03
Mie Jambret (Money.id/Azalia Amadea)

Money.id - Warga Depok saat ini memiliki tempat nongkrong baru yang unik. Terletak di Jalan Margonda Raya nomor 455, Beji, Depok, tempat makan ini menghadirkan suasana bersantap dalam sebuah sel tahanan.

Konsep restoran unik ini didukung dengan konstum para pelayanannya yang juga menggunakan pakaian narapidana.

"Kami mencoba untuk menghadirkan tempat nongkrong baru di Depok dengan konsep yang berbeda dari lainnya. Maka konsep rumah tahanan ini yang dipilih langsung oleh pemiliknya. Kami juga menamai menu-menu kami dengan istilah kriminal atau kejahatan," kata Yono, supervisor Mie Jambret yang ditemui Money.id di Depok.

Dari segi bangunan juga dibuat mirip dengan sel tahanan. Pintu masuk restoran 'Mie Jambret' ini menggunakan besi-besi layaknya tralis sel tahanan. Ketika memasuki tempat makan ini, Anda akan disambut dengan panggilan 'tahanan baru' oleh para pelayan Mie Jambret. 

Ruang Makan Mie Jambret
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Sebelum Anda dapat duduk di ruang sel, terlebih dahulu pelayan berkostum hitam putih yang berjaga dipintu masuk akan menanyakan makanan dan minuman yang akan dipesan. Barulah setelahnya Anda dapat memilih tempat duduk yang nama-nama ruangnya juga unik seperti 'ruang tahanan korupsi.'

Sedangkan untuk hidangan yang disajikan, sesuai dengan namanya Mie Jambret menyajikan menu olahan mi dengan pilihan lima tingkat kepedasan. Tingkat atau level satu mi akan dimasak dengan lima buah cabe rawit, sedangkan untuk level dua disajikan dengan 15 buah cabai rawit. Dan yang terpedas yaitu level lima dimasak dengan saratus buah cabai rawit.

Kebanyangkan Anda bagaimana pedasnya mi jambret? selengkapnya baca di sini!

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section