1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Bersantap Indomie dengan Ragam Pilihan Topping di Warunk Upnormal

Warunk Upnormal sajikan menu indomie dengan sepuluh pilihan topping unik seperti jengkol dan ikan tuna.

By Azalia Amadea 20 Juli 2016 15:50
Indomie Pedas Mampus dan Nasi Wagyu Cabai Hijau (Money.id/Azalia Amadea)

Money.id - Sebuah tempat makan yang terletak di Jalan Cempaka Putih Raya nomor 102, Jakarta nampak terlihat ramai. Puluhan motor parkir di depan tempat makan bertuliskan 'Warunk Upnormal.'

Ketika memasuki tempat tersebut terlihat sekelompok remaja sedang asyik menyantap mi pedas yang dilengkapi potongan rawit serta daging asap di atasnya.

Diakui salah satu pengunjung bernama Devi, Warunk Upnormal merupakan salah satu tempat nongkrong anak muda Jakarta yang sedang digemari. "Saya senang ke sini karena suasana tempatnya yang kekinian, makanannya juga murah-murah. Terutama untuk pilihan menu indomie-nya beragam dan unik-unik, cocok lah untuk kantong anak kuliahan seperti kami," ujar wanita berusia 20 tahun tersebut yang ditemui Money.id di Jakarta, Selasa 19 Juli 2016. 

Sajian Roti Bakar Warunk Upnormal
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Warunk Upnormal memang terkenal dengan sajian menu indomie dengan beragam pilihan topping yang unik. Di tempat bergaya semi industrial ini Anda dapat memesan sajian mi instan dengan pilihan 10 topping seperti daging asap, sosis, kornet, keju, rawit, jengkol, ikan tuna, dan pilihan topping lainnya.

Menurut Seto Haryo, manager outlet setempat, Warunk Upnormal merupakan pelopor warung kekinian di Jakarta. "Warunk Upnormal pertama kali dibuka di Bandung pada 22 Juni 2014, untuk di Jakarta cabang Cempaka Putih inilah yang pertama dibuka yaitu pada 8 Desember 2015," kata pria yang biasa dipanggil Seto. Baca selengkapnya di sini.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section