1. HOME
    2. FOODILICIOUS
FOOD

Makan Sambil Hunting Pokemon di Restoran Kota Kasablanka

Bersantap makanan lezat sambil hunting pokemon di restoran-restoran Kota Kasablanka berikut ini.

By Azalia Amadea 13 Juli 2016 14:05
Roppan (kapanlagi.com)

Money.id - Permainan Pokemon Go sedang marak di kalangan para pencinta game milik Nintendo. Tak heran, jika mungkin Anda menemui beberapa orang yang asyik memegang smartphone mereka sambil berjalan untuk hunting Pokemon.

Tak terkecuali di mal-mal ibu kota yang juga menjadi lokasi favorit untuk hunting Pokemon. Seperti salah satunya di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Rabu 13 Juli 2016, Anda dapat bersantap makanan lezat sambil menambah koleksi Pokemon di restoran-restoran Kota Kasablanka berikut ini.

The Coffee Bean & Tea Leaf 

The Coffee Bean
© 2016 money.id/coffeebean.co.id

Di The Coffee Bean, Kota Kasablanka Anda dapat menikmati secangkir kopi sambil asyik hunting Pokemon. Kedai kopi yang terletak dalam area Food Society lantai dasar ini juga menghadirkan beberapa camilan nikmat yang dapat Anda santap seperti Giant Hot Dog, Sandwich, Salad hingga kue-kue manis. Untuk harga makanan dan minumannya masih sangat terjangkau mulai dari Rp28 ribu-Rp 85 ribu.

Sushigroove 

Menu Sushigroove
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Sushigroove juga dapat menjadi salah satu lokasi hunting Pokemon yang asyik. Terdapat 80 varian menu yang dapat Anda santap seperti Jako Roll, Salmon Gobo Roll, Udon, hingga makanan penutup seperti Mochi Ice Cream.

Harga makanan di restoran bergaya rumah makan tradisional Jepang ini berkisar Rp12 ribu-Rp85 ribu. Sushigroove terletak di lantai dasar Kota Kasablanka, area Food Society yang buka pukul 10.00-22.00 WIB. 

Baca Juga

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section