1. HOME
    2. FOODILICIOUS
FOOD

Wow! Ini 5 Restoran Paling Mewah di Dubai

Restoran mewah di Dubai berikut ini menyuguhkan pemandangan yang indah hingga bersantap hidangan yang dimasak langsung oleh koki selebriti.

By Azalia Amadea 12 Juli 2016 07:05
Restoran Pierchic (cnn.com)

Money.id - Ada banyak pilihan jika Anda ingin memiliki pengalaman makan malam di restoran mewah di Dubai. Lokasi dengan pemandangan yang bagus, bersantap hidangan dari koki selebriti, hiburan, dan banyak lagi.

Restoran-restoran tersebut tidak main-main dalam menyuguhkan hidangan dan hiburan istimewa bagi para pelanggannya. Melansir laman CNN Senin 11 Juli 2016, berikut ini beberapa restoran mewah yang wajib dikunjungi jika berwisata ke Dubai.

1. Billionaire Mansion Dubai 

Billionaire Mansion Dubai/cnn.com

Restoran yang dimiliki oleh bos F1, Italia Flavio Briatore, menawarkan sensasi yang unik. Terletak di pusat kota di Taj Dubai, restoran megah ini baru benar-benar ramai pukul 21:00 setempat. Saat itu, para pengunjung dimanjakan dengan pertunjukkan seperti penari dengan pakaian seksi atau penyanyi jazz bersuara sensual.

Masakan paling mahal adalah Beluga Volzhenka Caviar seberat 125 gram yang dipatok US$640 atau sekitar Rp8,4 juta. Makanan tersebut layak dicicipi dengan udang wasabi, campuran mangga dan buah markisa berwarna keemasan.

2. Cavalli Club Dubai 

Cavalli Club Dubai/cnn.com

Lampu besar terbuat dari kristal Swarovski menggantung di langit-langit restoran bernuansa ungu ini. Sementara itu sebuah layar besar menampilkan tayangan acara fashion show. Elevator restoran dilapisi dengan kain bercorak zebra dan kamar mandi perempuan yang bernuansa warna emas.

Ketika jam menunjukkan pukul 23:00, restoran akan diramaikan oleh musik yang dimainkan DJ. Makanan termahal di Cavalli Club adalah Steak Wagyu yang dihargai US$681 per 850 gram sekitar Rp 8,9 juta.

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section