1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Sensasi Makan di Puncak Restoran Tertinggi di Dunia

Sirocco mungkin menjadi restoran di luar ruangan paling tinggi di dunia.

By Rizki Astuti 10 Juli 2016 14:14
Restoran Tertinggi di Dunia (edition.cnn.com)

Money.id - Makan di restoran dengan makanan paling enak adalah hal biasa. Namun makan di restoran yang terletak di puncak tertinggi di dunia baru luar biasa. Sudah pernah?

Ya, makan di restoran yang berada di berbagai puncak tertinggi dunia akan memberikan sensasi berbeda dari sebelumnya. Selain menyantap menu-menu istimewa, pengunjung juga akan dimanja dengan fasilitas dan pemandangan yang mungkin akan sulit dilupakan.

Melansir dalam laman CNN.com, Kamis 30 Juni 2016, berikut daftarnya:

1. Duck and Waffle, London
Buka 24 jam sehari dan terletak 230 meter di atas permukaan jalan, Duck and Waffle memiliki menu yang siap dipesan dan kapan pun juga. Chef andalan restoran ini adalah Chef Dan Doherty yang menciptakan menu favorit, berupa donat daging sapi dengan selai aprikot.

2. The Ides at The Wythe, Kota New York
The Ides di Williamsburg, Brooklyn menawarkan pemandangan terbaik dari Kota New York, terutama Manhattan. The Ides terletak di puncak The Wythe Hotel.

Menu yang ditawarkan di sana bahkan berubah-ubah sesuai dengan musim. Namun yang paling terkenal adalah Frozen Paloma yang terbuat dari tequila, grapefruit, agave dan jeruk nipis.

3. Sky on 57, Singapura
Jika ke Singapura, jangan sampai melewatkan Marina Bay Sands: Hotel dengan tiga menara yang digabung di bawah atap tunggal dengan bar, restoran dan kolam renang infinity raksasa.

(Restoran Sky on 57, Singapura © 2016 money.id/cnn.com)

Untuk menikmati sensasi makan di tempat paling tinggi, pengunjung bisa ke Sky on 57. Di sini mereka bisa menikmati menu fusion Asia andalan Chef Justin Quen.

4. Aroma, Roma
Restoran Aroma menawarkan pemandangan bird's view terhadap Colosseum kepada para pengunjung. Restoran ini terletak di puncak Hotel Palazzo Manfredi di Roma, Italia.

(Aroma, Roma © 2016 money.id/cnn.com)

Aroma memiliki jendela berukuran besar da sebuah teras taman yang menghadap Colosseum dan Emperor Nero's Gardens.

5. Sirocco, Bangkok
Sirocco mungkin menjadi restoran di luar ruangan paling tinggi di dunia. Terletak di lantai 63 dari salah satu bangunan tertinggi di Thailand, restoran ini seperti melayang di udara Bangkok. (els)

 

BACA JUGA

 

 

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section