1. HOME
  2. FOODILICIOUS
BISNIS

Kini Martabak Anak Jokowi Sudah Ada di Jakarta

Meski Markobar dirintis Gibran tetapi anak bungsu Jokowi turut gencar mempromosikan bisnis itu.

By Rohimat Nurbaya 5 Januari 2016 09:00
Gerai Markobar di Jalan Raden Saleh Jakarta Pusat (Twiter/@markobar1996 )

KaMoney.id - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka memilih buka usaha ketimbang ikut jejak bapaknya berpolitik. Dia membuka warung Martabak Kota Barat (Markobar) di Solo, Jawa Tengah.

Kini bisnis itu memiliki cabang di beberapa kota termasuk Jakarta. Gerai Markobar di Ibu Kota terletak di Jalan Raden Saleh No 39, Cikini, Jakarta Pusat.

Meski Markobar didirikan Gibran, namun putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep ikut gencar mempromosikan usaha milik kakaknya itu, terutama melalui akun Twitter-nya @Kaesangp. Dia memberitahukan kepada para followers-nya Markobar sudah ada di Ibu Kota.

"Ayo bapak ibu, mampir ke @markobar1996 di jakarta. Lokasi deket RS Cikini. Dijamin representatif dan harga tidak semahal private jet," tulis Kaesang.

Bahkan Kaesang juga memperkenalkan bisnis kakaknya itu kepada Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin. Dia me-mention anak buah bapaknya itu supaya membeli Markobar 8 Rasa.

"Selamat malam pak menteri @lukmansaifuddin monggo dicoba @markobar1996 pak. Dijamin enak," tulisnya lagi.

Lukman Hakim pun menanggapi tawaran anak bungsu Jokowi yang dikenal bergaya nyeleneh dan suka guyon itu. "Ya, aku wis kemecer, pingin ngerasain yang lagi nge-hitz," jawab Lukman.

Ketika mempromosikan bisnis martabak milik kakaknya, Kaesang juga tidak segan menawarkan kepada dua personel girl band JKT48, Melody Nurramdhani Laksani dan Nabilah Ratna Ayu Azalia.

Namun tweet Kaesang itu tidak digubris oleh dua gadis yang saat ini sedang jadi idola anak-anak muda di Idonesia itu.

"Tante @melodyJKT48 @nabilahJKT48 dibeli dong martabak @markobar1996 dijamin enak," tulis Kaesang lagi. (poy)

 

 

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section