1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Camilan Sehat Ini dapat Atasi Lapar di Bandara

Perjalanan libur tahun baru bisa berujung derita kala lapar melanda. Solusinya...

By Azalia Amadea 31 Desember 2015 09:01
Ilustrasi camilan sehat di bandara (Foto: womenshealthmag.com)

Money.id - Menjelang liburan akhir tahun banyak yang harus segera dipersiapkan, apalagi bagi Anda yang merencanakan berlibur ke luar kota.

Hal yang perlu Anda persiapkan adalah memesan tempat penginapan, membuat daftar tempat wisata yang akan dikunjungi, mempersiapkan bawaan seperti pakaian dan bekal selama di perjalanan.

Bagi yang berpergian dengan menggunakan pesawat, Anda lebih memiliki banyak waktu luang untuk menikmati suasana di bandar udara. Selain itu, Anda bisa menghabiskan waktu cukup lama saat berada di ruang tunggu keberangkatan.

Mungkin sebagian dari Anda bingung akan melakukan hal apa atau merasa lapar. Namun, harga makanan di bandar udara terbilang mahal.

Belum lagi, Anda tengah menjalani diet dan menjaga pola makanan. Anda tentu sulit mencari makanan yang sesuai dengan menu diet.

Untuk itu, ada baiknya Anda membawa bekal makanan Anda sendiri. Selain sehat, tentunya nikmat dan sesuai dengan selera Anda.

Dilansir dalam laman womenshealthmag.com, berikut beberapa saran perbekalan menu sehat menurut pakar kesehatan, yang dapat Anda nikmati sambil menunggu jadwal penerbangan tiba.

Menurut Tara Stiles seorang pakar kesehatan: "Sebaiknya Anda membawa perbekalan makanan ringan seperti, kacang-kacangan, buah dalam satu wadah dan air mineral."

Menurut Shirley Pinkson, wakil direktur W3LL People: "Jika saya membutuhkan camilan saat di bandara saya akan mempersiapkan segelas teh hijau, satu bungkus kacang-kacangan, satu kotak campuran buah potong, atau satu buah jeruk atau pisang."

Anda juga dapat mengikuti saran Michelle Watson, desainer pakaian olahraga 'Michi'. "Saya selalu membawa perbekalan sebungkus kacang almond, buah pisang, dan sebotol besar air mineral."

Sedangkan menurut Seamus Mullen yang merupakan seorang chef, restauranteur, dan penulis: "Saya senang membawa camilan sehat rumput laut atau nori, beberapa macam sayuran rebus, buah alpukat, dan satu kaleng ikan tuna siap makan."

Dengan demikian, Anda pun siap berlibur tanpa perlu kelaparan di perjalanan. (ita)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section