1. HOME
  2. STYLE & LOOK
VIDEO

VIDEO: Deretan Sneakers Termahal di Dunia Hingga Ratusan Juta Rupiah

Sneaker termahal di dunia adalah Nike SB Flom Dunk High, seharga Rp104 juta.

By Febriyani 14 Januari 2016 10:00
Sneakers Christian Louboutin Rantus Orlato Flat (youtube.com/TheRichest)

Money.id - Apakah Anda mau menghabiskan uang ratusan juta rupiah hanya untuk sepasang sneakers? Ketika pria atau wanita memiliki hobi mengoleksi sesuatu, mungkin mereka akan rela menghabiskan uang banyak demi memenuhi hobi mereka. Seperti deretan sneakers termahal yang dirilis oleh The Richest.

Diantaranya adalah sneakers Nike Air Jordan 2 Eminem 313. Sneakers bermerek Nike ini benar-benar luar biasa. Ketika pertama kali diluncurkan, hanya butuh 5 menit untuk menjual habis sneakers ini. Harganya juga terbilang tak murah, yakni senilai Rp13,8 juta.

Balmain High Top & Double Strap. Sneakers ini terbuat dari kulit dan memiliki sol karet. Bentuk sneakersnya agak tinggi di atas mata kaki dengan warna silver. Harga sneakers ini mencapai Rp20,4 juta.

Christian Louboutin Rantus Orlato Flat. Sneakers ini sangat cantik jika digunakan oleh wanita. Terbuat dari kulit ular dengan warna merah mencolok bikin semua mata terpana melihatnya. Harga sneakers ini senilai Rp23,5 juta.

Selain itu ada Rick Owens 'GeoBasket'. Sneakers hasil rancangan Rick Owens ini terbuat dari kulit iguana cokelat. Sneakers yang didesain dengan lekukan garis dari kulit berwarna putih ini dirancang terbatas. Harganya juga tak murah, senilai Rp71 juta.

Dan sneaker yang termahal di dunia adalah Nike SB Flom Dunk High, seharga Rp104 juta. Sneakers ini hanya tersedia di retailer tertentu. Dirancang dengan warna dasar hitam dan putih, serta ditambah aksen berwarna merah dan emas, bikin sepatu ini benar-benar terlihat berwarna.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section