1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Warna-warna Lipstik Ini Menunjukkan Kepribadian Anda, Loh!

Tidak banyak wanita yang sadar bahwa pemilihan warna lipstik yang ia gunakan sehari-hari bisa mengungkapkan karakter mereka.

By Dian Rosalina 13 Januari 2016 19:30
Ilustrasi Lipstik (drebru.com)

Money.id - Mengenal seseorang yang baru, kesan yang paling membekas adalah penampilannya. Apakah itu gaya berbusana, gaya rambut, atau make up yang dikenakan.

Penampilan makeup misalnya, cara Anda membentuk alis hingga pemilihan warna lipstik pun bisa menimbulkan kesan tentang kepribadian Anda.

Tidak banyak wanita yang sadar bahwa pemilihan warna lipstik yang ia gunakan sehari-hari bisa mengungkapkan karakter mereka.

Dilansir dari littlethings.com, Rabu 13 Januari 2016, berikut ini adalah gambaran kepribadian seorang wanita dari lipstik yang dikenakannya.

Namun belum tentu hal tersebut benar, karena kepribadian yang dimiliki masing-masing orang berbeda-beda.

Merah terang

Lipstik berwarna terang membuat kesan yang berani. Bila Anda suka memakai warna lipstik tersebut, itu memproyeksikan diri Anda memiliki kepribadian yang percaya diri dan yakin.

Anda menunjukkan kepada dunia bahwa Anda adalah orang yang penuh dengan gairah. Menikmati sesuatu yang dikagumi dan tidak keberatan jika orang lain melihat sisi terdalam Anda.

Bagi Anda yang kurang memiliki keberanian dan keyakinan, lipstik merah dapat membantu mengubah Anda menjadi orang yang lebih kuat.

Ungu muda

Banyak orang yang mengartikan warna ungu muda berbeda-beda. Umumnya warna lipstik tersebut agak lembut, namun mengandung nuansa violet dan abu-abu.

Lipstik ungu muda memproyeksikan semua hal tentang ketenangan. Warna ini mengungkapkan bahwa Anda tidak selalu jadi orang yang mencolok, tetapi Anda tahu persis apa yang sedang Anda lakukan.

Wanita yang senang menggunakan warna lipstik ini cenderung lebih memilih merencanakan sesuatu dengan hati-hati daripada tergesa-gesa mengambil keputusan.

Anda bisa menggunakan lipstik tersebut saat Anda sedang meyakinkan secara halus kepada seseorang untuk melakukan sesuatu. Karena ada kekuatan yang besar dari kesederhanaan warna tersebut.

Merah halus

Warna merah halus adalah semua tentang kesopanan. Seseorang yang mengenakan warna ini mungkin lebih suka menjadi orang yang tenang daripada menjadi pusat perhatian.

Bila Anda memilih warna tersebut sebagai warna lipstik hari ini, berarti Anda sedang mengatakan kepada dunia bahwa Anda adalah orang yang tenang, tidak membosankan, dan memiliki kehidupan batin yang luas.

Untuk yang menginginkan kencan pertama yang efektif, warna ini patut dicoba. Warna tersebut akan mengirimkan sinyal kepada orang tersebut bahwa ia harus berusaha keras agar bisa mengenal Anda lebih jauh.

Peach

Lipstik peach adalah warna yang memungkinkan dunia mengetahui betapa baiknya diri Anda. Warna teduh ini mengungkapkan bahwa Anda adalah seorang individu yang baik dan murah hati.

Anda sangat peduli dengan keluarga dan teman-teman, dan Anda selalu menjadi tumpuan mereka karena Anda sangat loyal dengan waktu, energi dan cinta.

Mungkin Anda tertarik beralih ke warna tersebut untuk menerima kebaikan dari orang lain. Ketika orang melihat Anda sebagai ornag yang murah hati, mereka pun akan berperilaku sama.

Pink cerah (hot pink)

Pink cerah mengartikan tentang kehidupan yang penuh petualangan. Jika Anda mengenakan warna ini, berarti Anda menunjukkan diri Anda tidak takut mengekpresikan diri.

Anda siap untuk petualangan baru, orang-orang baru, makanan baru dan pengalaman baru. Sangat sedikit yang menakuti diri Anda.

Wine

Warna lipstik anggur ini, tahun lalu sempat menjadi hits. Namun tahukah Anda arti dibaliknya? Warna tersebut menunjukkan rayuan dalam setiap arti kata.

Warna anggur mengungkapkan Anda tidak perlu buru-buru untuk mendapatkan apa yang Anda mau, pilihlah dengan seksama. Nikmati setiap aspek kehidupan, dan jadilah orang yang tahu bagaimana caranya hidup.

Warna ini mungkin cocok bagi mereka yang merasa bahwa hubungan percintaannya semakin basi. Warna anggur dapat mendorong menjelajahi sisi terdalam diri Anda.

Baby pink

Warna baby pink menunjukkan bahwa orang tersebut adalah orang yang memiliki kepribadian manis dan menggemaskan.

Bila Anda memakai warna teduh tersebut, itu menunjukkan bahwa Anda menyukai hal-hal yang lucu dan menyenangkan.

Menyukai visual menyenangkan dan Anda juga suka pada anak-anak serta binatang-binatang kecil.

Jika Anda memiliki kepribadian keras, cobalah menggunakan warna ini namun aplikasikan di sekitar tepi bibir.

Warna tersebut akan melembutkan tampilan Anda dan mengungkapkan sisi ramah kepribadian.

Kelabu

Penyuka warna ini merupakan orang yang sangat peka dengan keadaan sekitar. Ia bisa membangun kedekatan dengan alam, hewan, dan semua hal yang ia lihat.

Pilihlah warna ini ketika Anda sedang menghadapi masalah dan harus segera tertangani dengan serius. Warna kelabu bisa membantu Anda untuk tetap fokus dalam mencari jalan keluar.

Warna Unik

Biru, hijau, kuning, atau warna lipstik yang tidak biasa menunjukkan mengenai kreativitas. Jika suka mengenakan warna-warna tersebut berarti Anda adalah orang yang memiliki imajinasi tinggi.

Gunakanlah warna lipstik unik ini saat Anda yang tidak percaya diri karena merasa terbebani dengan tanggapan orang lain. Itu akan membantu Anda agar bisa mencintai diri sendiri lagi.

Hitam

Menggunakan lipstik hitam bukan berarti orang tersebut adalah orang yang jahat. Tetapi ia mengakui sisi gelap pada dirinya.

Wanita yang senang menggunakan warna tersebut berarti tidak mudah dibuat bahagia atau disenangkan hatinya.

Bila ingin tampil misterius pilihlah warna lipstik ini, itu akan membuat Anda tampil lebih berani dan sesekali tampil beda dari biasanya. (poy)

 

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section