1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Nonton Film Sambil Berbaring Santai di Bioskop Ini

Di Moskow, Rusia, sebuah proyek unik diciptakan oleh IKEA dengan menghadirkan tempat tidur yang besar dan nyaman di bioskop.

By Febriyani 13 Januari 2016 20:00
Bioskop di Moskow, Rusia menghadirkan tempat tidur (youtube.com/NTDIndonesian)

Money.id - Menonton film di sebuah bioskop sambil duduk sudah biasa, bagaimana dengan menonton film di bioskop dengan santai dan berbaring di sebuah tempat tidur? Di Moskow, Rusia, sebuah proyek unik diciptakan oleh IKEA dengan menghadirkan tempat tidur yang besar dan nyaman di bioskop.

Bioskop yang diubah secara khusus ini menampilkan tempat tidur lengkap dengan tirai yang bercorak senada. Ada juga lampu baca di atas meja kecil. Setiap baris di dalam bioskop menggunakan tempat tidur yang berbeda, yang juga dapat dibeli di toko furnitur IKEA.

Meski masih percobaan, proyek ini akan ditindak lebih lanjut lagi. Banyak orang yang tidak suka ke luar rumah untuk pergi ke bioskop karena sudah nyaman nonton di rumah dan bisa sambil berbaring. Namun dengan adanya konsep bioskop ini, Anda bisa nonton sambil menikmati popcorn di tempat tidur. 

Kenyamanan seperti ini terbukti membuat beberapa pengunjung tak tahan untuk nonton film sambil berbaring. Salah satu pengunjung bernama Elena mengaku ketiduran pada saat sedang menonton.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section