1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Fashion Wanita Capricorn: Pintar dan Chic

Ada beberapa tips untuk membuat penampilan wanita Capricorn tampak stylish namun tetap menonjolkan karakteristiknya.

By Dian Rosalina 5 Januari 2016 17:30
Pakaian yang cocok untuk wanita berzodiak Capricorn (berbagai sumber)

Money.id - Liburan Natal dan tahun baru sudah berakhir, saatnya kembali bekerja. Terutama untuk para wanita berzodiak Capricorn.

Wanita berzodiak ini biasanya memiliki pendapat yang kuat, cerdas dan memiliki kemampuan untuk mengecoh semua orang. Tentu saja mereka sangat praktis dan suka bekerja.

Wanita ini terkenal baik terutama dalam gaya berbusana. Mereka sangat menyukai busana-busana kantor, seperti celana, blazer, dan rok lipit.

Dikutip dari Boldsky, Selasa 5 Januari 2016, ada beberapa tips untuk membuat penampilan wanita Capricorn tampak stylish namun tetap menonjolkan karakteristiknya. Berikut tiga item pakaian yang wajib dimiliki oleh wanita berzodiak ini:

Lace

Wanita Capricorn terkenal dengan gayanya yang elegan dan sopan. Mereka menyukai bahan yang sama. Seperti gaun lace berwarna hitam akan sangat ideal untuknya. Itulah alasan mengapa tidak sulit bagi mereka untuk tampil cantik.

(Icon - Rp 396,000/Zalora)

(High Neck Lace Dress - Rp 245,000/Berry Benka)

Vintage

Model dress vintage memang tidak akan lekang oleh waktu. Bentuknya yang unik sangat cocok digunakan oleh wanita Capricorn. Karena sebagian besar dari mereka memang menyukai sesuatu yang klasik. Mulai dari Peter Pan Collars hingga motif polkadot.

(Per Favored Maggie White Dress - Rp 319,000/Zalora)

(Collar Stripe Dress - Rp 265,000/Berry Benka)

Two-pieces

Wanita berzodiak Capricorn terkenal gila kerja. Ia sangat mencintai pekerjaannya. Maka dari itu, mereka selalu menjaga semua pakaiannya terutama pakaian kerjanya. Jika Anda membutuhkan tips berpakaian ke kantor, sangat tepat bila bertemu dengan seorang wanita Capricorn.

(ESYE Carolyn 2 Piece Set Grey - Rp 334,000/Zalora)

Pakaian kantor yang ideal untuk seorang wanita Capricorn adalah blazer dan celana. Atau bisa juga memadukan rok lipit dengan blazer. (poy)

(Fifi Two Piece Dress - Rp 299,000/Berry Benka)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section