1. HOME
  2. STYLE & LOOK
VIDEO

VIDEO: Unik, Lipstik Ini Terbuat dari Krayon

Ternyata, krayon aman jika dijadikan lipstik, karena terbuat dari parafin dan zat warna yang tidak beracun.

By Febriyani 5 Januari 2016 19:00
Lipstik terbuat dari krayon (youtube.com/Kelsey Bobian)

Money.id - Pernahkah Anda memakai lipstik yang terbuat dari krayon? Terdengar aneh memang, namun ternyata krayon tidak mengandung zat berbahaya bagi tubuh. Krayon aman apabila dijadikan lipstik, karena terbuat dari parafin dan zat warna yang tidak beracun.

Di video berikut ini, seorang wanita cantik bernama Kelsey Bobian memperlihatkan cara membuat lipstik dari krayon. Tertarik untuk mencobanya? Bahan-bahan yang Anda butuhkan adalah minyak kelapa, wadah plastik, mangkuk kecil, stik untuk mengaduk, sendok, dan tentunya krayon.

Pertama-tama, pilih warna krayon yang Anda inginkan, masukkan air ke dalam telfon dan taruh mangkuk kecil di atas telfon tersebut. Kemudian masukkan minyak kelapa ke dalam mangkuk kecil, panaskan hingga meleleh.

Setelah meleleh, masukkan krayon dan aduk-aduk hingga meleleh juga. Lakukan hal ini secara berulang sesuai dengan banyaknya pilihan warna lipstik yang Anda suka. Dan langkah terakhir adalah masukkan krayon yang telah meleleh ke dalam wadah plastik dan tunggu hingga mengeras. Lipstik siap untuk dipakai. Selamat mencoba!

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section