1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Intip Tips Tampil Keren Bak Selebriti Dunia untuk Para Pria

Kunci utamanya adalah pakaian yang dikenakan harus terasa pas. Selain itu...

By Rizki Astuti 21 Oktober 2016 11:06
Fashion Laki-laki (GQ.com)

Money.id - Menjaga penampilan agar tetap keren bukan hanya untuk wanita tapi juga dambaan setiap pria. Namun tidak seperti wanita, pria tidak perlu berlama-lama dalam memilih pakaian dan aksesorisnya agar terlihat keren.

Melansir dalam laman Standardmedia, Jumat 21 Oktober 2016, ada beberapa tips agar para pria bisa tampil keren tanpa harus mengorbankan banyak waktu berdiri lama-lama di depan cermin.

Aksesoris

Kunci utamanya adalah pakaian yang dikenakan harus terasa pas. Tidak kebesaran atau pun kekecilan. Kemudian, jangan takut untuk menambahkan aneka macam aksesori.

Cobalah untuk bereksperimen dengan penampilan yang berbeda ketika menggunakan pakaian dan aksesori yang ada di dalam lemari pakaian Anda. Namun jangan terlalu berlebihan saat memadukannya, seperti pin, dasi, atau pernak-pernik lainnya, karena itu justru membuat penampilan Anda terlihat ramai.

Kasual

Kata ini biasanya identik dengan celana jeans, t-shirt yang tidak dimasukkan dalam celana dan sepatu kets. Tapi kata kasual tidak harus selalu identik dengan hal tersebut.

Penampilan kasual yang berkelas adalah ketika Anda memakai t-shirt keren, dimasukkan ke dalam celana chino atau jeans slim fit, dan mengenakan sepatu derby. Bila perlu memakai sabuk untuk menambah penampilan semakin kece.

Minta Temani Belanja

Jika Anda tipe orang yang sibuk dan tidak sempat mengikuti tren fashion terkini, jangan coba-coba belanja pakaian sendirian. Ajak satu atau dua orang yang mengerti tren fashion saat ini untuk menemani acara belanja pakaian Anda.

Orang-orang itulah yang tahu tren di dunia fashion saat ini. Mereka akan menjadi pemandu dalam memilih pakaian untuk Anda.

Sesuaikan Penampilan

Seiring bertambahnya usia, diharapkan untuk menyesuaikan penampilan Anda. Perbarui koleksi pakaian sesuai dengan usia Anda. Jangan memaksakan diri memakai pakaian untuk usia 20 tahunan ketika umur Anda sudah 45 tahun. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section