1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Cat Kuku Paling Mahal di Dunia Dibanderol Rp3,2 triliun

Cat kuku ini ternyata terbuat dari...

By Rizki Astuti 20 Oktober 2016 15:05
Cat Kuku (Dailymail)

Money.id - Cat kuku kini telah menjadi salah satu pelengkap untuk menunjang penampilan. Ya, dengan cat kuku biasanya Anda akan tampil lebih percaya diri.

Cat kuku memiliki beragam warna. Bahkan bisa dimodifikasi dengan gambar yang unik agar kuku lebih cantik. Cat kuku dapat ditemui dengan mudah dan harganya juga terjangkau.

Tapi berbeda dengan cat kuku bermerek Azature Black Diamond Nail Polish ini. Cat kuku tersebut dibanderol dengan harga $250.000 atau sekitar Rp3,2 triliun per botol. Cat kuku ini juga terbilang paling mahal di dunia.

Melansir dalam laman Dailymail, Kamis 20 Oktober 20176, yang membuat cat kuku ini mahal karena terbuat dari berlian warna hitam 267 karat. Meski, harganya tidak masuk akal namun cat kuku ini akan tersebar di seluruh toko Los Angeles.

cat kuku termahal di dunia
© 2016 money.id/fashionista

Salah satu desainer ternama, Azature mengatakan bahwa berlian hitam itu adalah permata terbaik ultimate. Bahkan dia ingin mengembangkan cata kuku tersebut sebagai salah satu item perhiasan.

"Mengapa tidak menampilkan gaya ini pada kuku? Jadi saya mengembangkan Nail Polish Black Diamond dengan perhatian yang sama dan kualitas sebagai perhiasan saya dalam rangka melestarikan keanggunan berlian hitam," katanya.

Nah, jika Anda tertarik Azature juga menawarkan harga US$25 atau Rp324 ribu per botol. Namun kandungan berlian hitamnya sangat sedikit.

Hmmm... Bagaimana menurut Anda? Yuk, komentar di sini! (dwq)

 

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Style & Look Section