1. HOME
  2. STYLE & LOOK
KOREA

Diet Ekstrem, Rahasia Keindahan Tubuh Para Selebriti Korea

Pola diet tersebut hanya dilakukan oleh para selebriti secara khusus demi melakukan project tertentu agar bobot tubuh mereka turun dengan cepat.

By Dian Rosalina 15 Oktober 2016 09:05
Park Shin Hye (Wallpaper)

Money.id - Selebriti wanita Korea memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan tubuh yang sempurna. Bukan rahasia lagi, jika para aktris Korea melakukan segala cara untuk tampil sempurna di depan layar kaca, jadi mereka pun tidak ragu untuk melakukan diet ekstrem untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan.

Namun harus diingat, bahwa pola diet tersebut hanya dilakukan oleh para selebriti secara khusus demi melakukan project tertentu agar bobot tubuh mereka turun dalam kurun waktu yang cepat. Jadi diet ini tidak dilakukan setiap hari, hanya jangka pendek saja, serta dibarengi dengan olahraga teratur.

Dilansir dari Kpopherald, Jumat 14 Oktober 2016, berikut ini adalah para selebriti wanita Korea yang rela melakukan program diet ekstrem untuk mendapatkan tubuh langsing dan ideal. Berikut ulasannya.

Park Shin Hye

Jika Anda pernah menyaksikan drama Korea The Heirs, berarti Anda tak asing dengan pemeran utama wanita dalam drama tersebut. Adalah Park Shin Hye, aktris cantik kelahiran 1990 ini ternyata melakukan diet ekstrem untuk mendapatkan bentuk tubuhnya yang sekarang.

Dia hanya menyantap satu buah timun dan satu gelas susu bebas lemak pada pagi hari. Sedangkan untuk makan siang, ia hanya mengonsumsi setengah mangkuk nasi putih dan dua lembar sayuran sawi putih. Dan malam harinya, Shin Hye menyantap satu buah timun dan dua lembar sayuran sawi putih.

Suzy

Walau sudah terlihat kurus dan ramping, ternyata Suzy melakukan diet ketat yang mungkin tidak Anda sangka sebelumnya. Kekasih dari aktor Lee Min Ho ini hanya mengonsumsi satu buah ubi manis, satu potong dada ayam berukuran kecil, dan segelas susu untuk menu sarapan pagi, makan siang, dan makan malamnya setiap hari.

IU

Penyanyi kelahiran 1993 ini memang sedang sibuk membintangi serial drama kolosal berjudul 'Scarlet Heart Ryeo’. Walau sedang sibuk, IU sama sekali tidak melupakan program dietnya. Disebutkan, ia hanya memakan satu buah apel, dua buah ubi manis, dan minum segelas minuman protein untuk membuatnya kenyang.

Nah sebelum Anda mencobanya, disarankan untuk berkonsultasi dengan ahli supaya tidak menjadi masalah kesehatan nantinya. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section