1. HOME
  2. SHOW-BIZ
LEE MIN HO

Fantastis! Bayaran Lee Min Ho di Iklan Kopi Indonesia

Mino bukan hanya akan memperkuat brand awareness, tapi juga...

By Stella Maris 18 Januari 2016 12:00
Lee Min Ho (Instagram)

Money.id - Kehadiran artis papan atas Korea Selatan, Lee Min Ho siap menaikkan derajat produk Luwak White Koffie. Ya, pria tampan itu menjadi bintang iklan dengan bayaran yang luar biasa.

"Sebagai aktor nomor satu di Korea yang sudah mendunia, banyak membintangi film dan sejumlah iklan produk dunia, semua orang tahu lah berapa honor yang dia terima. Sangat fantastis!" ujar Manager Marketing Communication, PT Java Prima Abadi, Ernie Firmianti kepada Money.id, Senin 18 Januari 2016.

Ya faktanya, pria yang akrab disapa Mino itu dipilih menjadi brand ambassador oleh sejumlah perusahaan berkelas internasional, demi mempopulerkan produk yang akan dijual. Di China, bayaran Mino lebih tinggi dari Andy Lau sekitar Rp22 miliar.

(Lee Min di Iklan Luwak White Koffie/Twitter)

Bila ditotal, pendapatan Mino menjadi brand ambassador 13 merek produk China diperkirakan sebesar Rp208 miliar. Wow!

Meski tak ingin membeberkan besaran nominal, namun diperkirakan bayaran pria kelahiran 1987 itu tak jauh berbeda alias masih ada di angka puluhan miliar.

Mino, lanjut Ernie, dipilih karena alasan yang kuat. Dia melihat banyaknya produk dengan jenis yang sama dijual di pasaran. Situasi pasar dengan tingkat persaingan yang sangat tinggi, kata Ernie, mengharuskan pengelola brand mencari langkah jitu, untuk menjaga eksistensi brand.

"Diharapkan (Mino) tidak hanya akan memperkuat brand awareness (Luwak White Koffie). Tetapi akan menjadi trending topic yang akan selalu diingat," ujarnya. (ita)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section