1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS STARTUP

Mau Dicarikan Jodoh Sama Christian Sugiono?

"Katanya, jodohin orang itu pahalanya bagus," ujar pria tampan yang disapa Tian ini.

By Rizki Astuti 16 Januari 2016 08:09
(Christian Sugiyono/Instagram)

Money.id - Pernah mendengar sebuah situs perjodohan? atau pernah ikut dalam situs tersebut? Ya, bagi Anda yang sibuk dan belum mendapatkan tambatan hati, Anda bisa mencoba situs dari Setipe.com. 

Setipe.com adalah online dating yang memudahkan Anda mendapatkan pasangan. Setipe ini juga merupakan bisnis yang dimiliki oleh Christian Sugiono. Setipe hadir untuk menjawab permasalahan para orang yang belum memiliki pasangan.

Setipe juga merupakan situs matchmaking pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi dengan ilmu psikologi. Setiap pengguna Setipe akan mengisi psikotes untuk mengetahui dating personality profile diri sendiri dan preferensi terhadap pasangan yang diinginkan.

Namun, Tian mengaku setipe itu belum dijadikan lahan untuk mendapatkan keuntungan.

"Untuk saat ini, Setipe belum diuangin, kita lagi fokus untuk buat produknya lebih bagus dan cari usher sebanyak-banyaknya," ujar suami dari Titi Kamal itu.

Setipe.com dia dirikan pada Desember 2013. Penggunanya pun rata-rata umurnya dari 25 tahun ke atas karena biasanya di umur itu, orang sudah ingin serius dalam mencari pasangan hidup.

"Menurut survei proses mereka cepat. Mulai dari match, kenalan, tunangan kemudian menikah itu hanya berkisar lima sampai enam bulan," lanjut ayah dari Arjuna Zayan Sugiono.

Dengan modal sebesar Rp40 juta ini, usher yang dimilik sudah mencapai  500 ribu, dengan 50% perempuan dan 50% laki-laki, kemudian yang sudah melapor ke Setipe itu sudah ada 50 pasangan yang menikah.

"Katanya, jodohin orang itu pahalanya bagus, karena belum dibuat bisnis saya belum tahu keuntungannya secara finansial. Tapi saya sama teman-teman yang lain ingin membuat sesuatu yang baru dan beda," kata aktor yang pernah bermain di film Catatan Akhir Sekolah itu.(ita)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section