1. HOME
  2. SHOW-BIZ
KOREA

'Harga Senyum' Pasangan Lee Min Ho dan Suzy Capai Rp360 Miliar

Setelah hubungan asmara terkuak, mereka kian kebanjiran tawaran iklan. Bisnis kian cerah

By Ita Malau 28 Oktober 2015 11:23
Aktor Lee Min Ho dan penyanyi Suzy (Soompi)

Money.id - Tak banyak artis Korea yang mau menguak asmara ke publik karena akan mempengaruhi popularitas mereka. Selain itu, tak jarang kontrak kerja sama artis dengan agensi memuat klausul mengenai uang denda jika sang artis ketahuan berpacaran.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi pasangan Lee Min Ho dan Suzy yang kedapatan berkencan pada April lalu. Pundi-pundi mereka malah kian melimpah setelah hubungan spesial bocor ke publik.  Dikutip dari laman Kdramastar, pasangan ini diperkirakan bernilai 30 miliar won atau sekitar Rp360 miliar.

Penghasilan itu masuk dari pemotretan mereka untuk berbagai iklan yang kian banyak setelah mereka diberitakan tengah berkencan.  Lee Min Ho sampai disebut-sebut sebagai wajahnya LG Electronics di China. Sementara agensi Suzy menyebut, bisnis kliennya kian meningkat setelah berpacaran dengan Lee Min Ho.

Sekarang kita mereka, satu per satu.

Lee Min Ho sendiri diperkirakan bernilai $20 juta atau sekitar Rp272,4 miliar. Bayaran aktor Gangnam Blues ini di China bisa membengkak dua sampai tiga kali lipat dari bayarannya di Korea Selatan. Angkanya bisa mencapai 3 miliar won atau sekitar Rp36 miliar. Dari modelling pakaian, aksesoris, dan perhiasan, Lee Min Ho bisa mengantongi sekitar $3 juta atau sekitar Rp40,8 miliar.

Suzy yang lebih tenar di dunia Kpop, tergabung dalam girlband Miss A. Saat ini, Suzy masuk daftar artis yang paling dicari untuk menjadi model sampai-sampai dia punya julukan "10 billion won girl". Diapun kini menjadi wajah dari agensi yang memayunginya, JYP Entertainment.

Sejak debut pertamanya di industri hiburan Hallyu tahun 2010, Suzy sudah melakoni 30 iklan. "Orang-orang tidak terlalu peduli dengan skandal. Penggemar mendukung artis idola mereka. Bahkan, sang bintangnya sendiri mengakui dan tidak menyangkal hal itu," kata agensi periklanan, Yoon Seol Hee.

Bukti lainnya, beberapa produk kosmetik yang diiklankan Suzy kecipratan rejeki saat hubungan aktris cantik itu terkuak ke media massa. Bisnis kian cerah.

 Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

(im/im)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section