1. HOME
  2. SHOW-BIZ
JFW

Urbanasia, Panggung 6 Seleb Ibu Kota di JFW 2016

Mantan personil SM*SH ini mengambil inspirasi Japanesse Street Wear untuk label ED-JEH.

By Stella Maris 25 Oktober 2015 20:04
Tamu undangan di fashion show 'Abineri' di JFW 2016 (image.net).

Money.id - Ada sekitar 230 desainer ambil bagian dalam 70 fashion show di Jakarta Fashion Week (JFW) 2016. Enam diantaranya menghias panggung JFW dalam Grazia Glitz & Glam (3G) persembahan dari Garzia Indonesia.

Grazia Glitz & Glam menghadirkan koleksi terbaik dari enam lini desainer selebritis tanah air. Salah satunya adalah desainer ternama Ivan Gunawan dengan label Jajaka yang dipasarkan secara online.

Dalam fashion show ini, Ivan menghadirkan koleksi terbaru bertema Lembayoeng yang terinsipirasi dari aktivitas wanita Jawa, mulai dari sore hari hingga matahari terbenam. Koleksi warnanya adalah oranye, merah, hitam, dan putih.

Siapa lagi?

Luna Maya
Luna hadir dengan label terbarunya yaitu Luna Habit. Gaya berpakaian yang ditampilkan terinspirasi dari busana kamu muda di negeri Sakura, Jepang. Koleksinya adalah busana keseharian. Potongan desain asimetris dan minimalis.

Tarra Budiman
Presenter Tarra Budiman menyajikan koleksi spesial dari label THE LMT yang terinspirasi dari Jepang. Tarra banyak bermain teknik potong laser dengan meminimalkan motif.

Rangga Moela
Mantan personil SM*SH ini mengambil inspirasi Japanesse Street Wear untuk label ED-JEH. Dalam panggung JFW, label yang baru berusia setahun ini mengambil tema Jiyyu yang berarti bebas. Ada delapan look dengan empat model dan empat muse.

Tities Saputra
Pria penyuka K-Pop ini memilih untuk mewujudnyatakan kesukaannya itu dengan menampilkan 10 look yang terdiri dari enam muse dan empat model. Tema koleksinya Yeppeun yang berarti cantik, dimana wanita ditampilkan sebagai sosok yang superstylish.

Dena Rahman
Dari semua desainer, Dena adalah salah satu desainer sepatu yang berhasil naik panggung JFW 2016. Terinspirasi dari China, koleksi Dena bertajuk Shanghai Scandal. Gaya yang diusung koleksinya kali ini adalah futuristik sedikit kolonial.

Dena memadukan budaya oriental, pengaruh kolonial yang  pernah menguasai Shanghai dengan twist modern. Warna koleksinya adalah ungu marshala, hijau batu jade, merah, abu-abu. (ita)


Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section