1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MUSIK

Adele Kembali Menghentak Panggung Musik Dunia Lewat 'Hello'

Sejak dirilis, nama penyanyi kelahiran London ini langsung menjadi trending topic Twitter di seluruh dunia.

By Dwifantya Aquina 24 Oktober 2015 09:32
Adele di video klip 'Hello' (YouTube)

Money.id - Adele kembali menggebrak panggung musik dunia setelah merilis single terbarunya pada Jumat 23 Oktober 2015. Single berjudul "Hello" itu seakan menyapa para penggemarnya di seluruh dunia yang rindu dengan lirik-lirik menyentuh karya penyanyi asal Inggris itu.

Ya, setelah absen selama tiga tahun sejak album '21' dirilis, Adele seakan membuktikan kualitas musiknya tak mandek. Justru kian berkembang.

Dilansir CNN, single "Hello" menghadirkan musik ballad yang penuh emosional yang menceritakan tentang kisah kekasih yang hilang.

Sejak dirilis, nama penyanyi kelahiran London ini langsung menjadi trending topic Twitter di seluruh dunia. Para fans yang telah lama menunggu kehadirannya kembali ke dunia hiburan merasa puas dengan tembang 'mellow' khas Adele.

"Sungguh gila, ini video ini indah sekali dan membuktikan lagi bahwa dia adalah pemilik suara terbaik abad ini," tulis penyiar Inggris, Fearne Cotton, di akun Twitter-nya.

Adele muncul di "BBC Radio 1 Breakfast Show" untuk mempromosikan debut single-nya. Dalam kesempatan itu, ia ditanya tentang perasaannya kembali ke top chart musik dunia.

"Aku merasa begitu gugup. Aku pikir aku akan menangis," kata dia.

Penyiar BBC juga menanyakan soal "Hari Pertama kembali sebagai Adele". Ia menjawab, sangat berharap orang-orang menyukai karyanya.

"Aku jelas ingin orang-orang seperti itu. Ketika aku menulis itu, aku tahu ini akan menjadi hal pertama yang didengar orang dariku. Aku ingin mengejutkan orang-orang," ucapnya.

Dalam pernyataan pribadi yang diposting di akun resmi media sosialnya, Adele mengisyaratkan bahwa album ketiga yang telah lama ditunggu-tunggu ini berjudul "25". Dalam album ini ia akan mengeksplorasi perjalanannya sampai dewasa dan tentang penerimaan diri.

Penyanyi 27 tahun ini juga meminta maaf atas keterlambatan dalam menyiapkan album baru, yang sebelumnya dikabarkan akan dirilis sekitar 2013. Namun ternyata molor hingga dua tahun.

"Album '25' adalah tentang mengetahui sesuatu tidak saya sadari telah terjadi pada diri saya. Dan saya minta maaf karena begitu lama, tapi kalian tahu, saya punya kehidupan," teranfnya.

Album "25," adalah usia Adele pada waktu dia menulis dan merekam lagu-lagunya. Album ini telah mulai dijual sejak 20 November 2015.

Welcome back, Adele!

Lihat video klip Hello di sini.

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section