1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ini Rahasia Kulit Halus Puteri Indonesia

Mulai sekarang, jangan abaikan pelembab tubuh atau lotion. Tinggal di negara beriklim tropis dapat membuat kulit bersisik dan kering.

By Dian Rosalina 23 Oktober 2015 12:17
Whulandari Herman (Instagram)

Money.id - Memiliki kulit sehat dan berseri adalah impian setiap wanita. Demi mencapai keinginan itu, tak sedikit wanita yang mengandalkan perawatan di dokter kulit. Padahal ada cara lain yang lebih mudah dan murah lho!

Whulandari Herman adalah Puteri Indonesia 2013, misalnya, mengaku sempat memiliki kulit kusam dan kering. Namun dia dapat mengatasi masalah kecantikannya dengan perawatan di rumah, seperti rutin mengonsumsi sayur dan buah.

"Saya minum cairan yang mengandung ion tinggi," kata Whulan baru-baru ini.

Selain itu, ada 'rahasia' kulit mulus lain ala Whulan yang mungkin dapat menjadi referensi Anda.

Jus Tomat
Buah berwarna merah ini mengandung vitamin A, C, lycopene, dan protein yang baik bagi kulit. Antioksidannya yang tinggi bermanfaat bagi kesehatan kulit. Whulan mengonsumsi minuman sehat itu rutin.

"Setiap pagi saya selalu dibuatkan jus tomat. Kemudian ampas dari jus tomat tersebut saya jadikan masker," kata Wanita kelahiran Padang Panjang ini.

Air Putih
Di sela-sela jadwal padatnya, wanita berusia 26 tahun ini tidak lupa mengonsumsi air putih, dua sampai tiga liter per hari. Dia selalu menyediakan botol minum yang berisi ari putih di dalam mobilnya. Selain dapat mencegah dehidrasi kulit, air putih juga menjaga elastisitas kulit.

Pelembab
Mulai sekarang, jangan abaikan pelembab tubuh atau lotion. Tinggal di negara beriklim tropis dapat membuat kulit bersisik dan kering.

Untuk menjaga kelembaban kulitnya, Putri Indonesia yang berhasil masuk 16 besar dalam ajang Miss Universe 2013 ini tak melupakan pemakaian lotion pada kegiatannya sehari-hari, terutama pagi dan malam. (ita)

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE


Baca Juga

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section